5 Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Menjanjikan

Usaha Rumahan Modal 50 Ribu – Membuat Usaha umumnya membuthkan Modal yang cukup besar. Lalu bagaimana jika dengan Modal 50 ribu anda tetap bisa membuat Usaha yang memiliki Prosfek keuntungan yang menjanjikan.

Sebenarnya dengan modal hanya 50 ribu anda tetap bisa membuat sebuah Peluang Usaha yang cukup menguntungkan. Asalkan anda bisa mengamati situasi dan mengamati peluang yang ada di sekitar anda. Dengan ide Kreatif, anda bisa membuat sebuah usaha yang menguntungkan walaupun dengan modal yang minim.

Salah satu ide yang bisa anda coba adalah membuat usaha makanan dengan modal 50 ribu. Nah pada artikel ini Pintar Peluang akan membagikan ide Bisnis yang hanya bermodal 50 ribu, namun tetap memiliki keuntungan yang besar. Berikut adalah daftar idenya.

Peluang Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

Anda tetap bisa menciptakan peluang usaha yang menjanjikan walaupun dengan Modal yang sangat minim sekalipun. Binis terkdang juga bahkan tidak membutuhkan modal sama sekali. Asalkan anda bisa melihat peluang yang ada.

Terlebih lagi dengan adanya internet saat ini, anda dapat dengan Mudah menemukan Ide untuk Usaha Modal 50 Ribuan tersebut. Asalkan ada kemauan pasti ada jalan. Ea

1. Usaha Kue Modal 50 Ribu

ide usaha modal 50ribu

Ide Usaha Modal 50 ribu yang pertama bisa anda coba adalah Berjualan Kue. Berjualan kue adalah salah satu Usaha yang tidak membuthkan modal besar. Bahkan Usaha kue ini bisa anda mulai dengan hanya bermodal 50 Ribuan saja.

Kemudian anda tingga memasarkan atau menjual kue anda di depan rumah atau keliling dengan sepeda motor. Soal keuntungan tidak perlu di ragukan lagi. Pasalnya hampir semua orang menyukai jajanan yang satu ini.

Anda bisa menjual Kue dengan harga mulai dari Rp 2.000 – Rp 5.000/Pcs. Jika anda bisa menjual dalam 30 pcs kue dalam sehari. Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan sekitaran Rp 100.000 – Rp 150.000/ harinya.

Berarti dalam satu Bulan anda bisa mendapatkan keuntungan Rp. 4.500.000. Dikurangi Modal Rp 50.000, Berarti anda bisa mendapatkan keuntungan Bersih sebesar Rp. 3.000.000 dalam Sebulan. Nah bagaimana? Keuntungan yang sangat besar untuk kelas usaha yang hanya bermodal 50 ribu.

2. Usaha Aneka Keripik 

Usaha Modal 50 Ribu yang tak kalah menguntungkan adalah berjualan Aneka Keripik. Anda hanya membutuhkan uang 50 Ribu untuk mulai membangun usaha ini.

Apalagi anda yang saat ini tingga di desa. Usaha Aneka Keripik ini bisa sangat mudah anda mulai. Karena persedian bahan baku yang ada di Desa masih sangat berlimpah. Dengan itu anda bisa mendapatkan bahan baku yang relatif lebih murah, bahkan anda bisa menanam sendiri.

Anda bisa menjual Keripik Pisang, Keripik Singkong Balado, Keripik Sayuran Bayam, hingga Keripik Ubi Jalar. Hitungan-hitungannya hampir saja. Bahkan dalam Usaha Aneka Keripik ini anda bisa mendaptakan Keuntungan yang lebih besar lagi.

3. Menjadi Dropshipper

ide usaha dropsihipper

Salah satu Usaha yang bahkan tidak membutuhkan modal sama sekali adalah Menjadi Dropshipper. Pasalnya untuk memulai usaha ini anda tidak perlu mememiliki modal yang besar untuk bisa berjualan Onine.

Hanya saja anda perlu menyiapkan modal 50 ribu untuk membeli kuota Internet. Kemudian anda Bisa memasarkan produk Dropship Anda di Media Sosial, Toko Online dan Marketplace.

Dropship ini merupakan salah satu Bisnis yang tidak membutuhkan modal dan memiliki keuntungan yang sangat besar. Jika anda ragu silakan cek di Goggle orang yang sudah berhasil menjadi jutawan hanya dengan menjadi Dropshipper.

4. Menjual Aneka Sarapan Pagi Modal 50 Ribu

Ide Usaha yang tidak membuthkan modal besar atau hanya bermodal 50 Ribu adalah menjual Aneka sarapan Pagi. Usaha ini tidak bisa di remehkan soal pengahasilannya.

Bahkan anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya tidak semua orang bisa menyempatkan diri untuk sarapan pagi. Terkang ada yang harus buruburu berangkat kerja, sehingga tidak sempat untuk membuat sarapan pagi.

Anda bisa memanfaatkan situasi seperti ini dengan berjualan berbagai macam Sarapan Pagi. Dengan modal 50 ribu anda bisa membuat berbagai macam dan Jenis Kue basah untuk sarapan pagi, atau bahkan anda bisa membuat Nasi Uduk dengan porsi sedang.

5. Menjual Minuman Segar dan Ice Cream Rumahan

Usaha Modal 50 Ribu yang terakhir bisa anda coba adalah berjualan Minuman segar di pinggir jalan. Kelihatannya usahanya yang satu ini mungkin agak bebeda, Namun Usaha ini bisa meraup keuntungan yang cukup besar.

Selain itu anda juga bisa menjual berbagai Jenis Ice Cream buatan anda sendiri. Dengan modal Usaha 50 ribu anda bisa menarik perhatian anak-anak dengan krasi Ice Cream buatan anda sendiri.

Penutup

Bagaimana apakah anda masih ragu untuk memulai usaha meskipun hanya dengan modal 50 Ribu?. Dari daftar diatas anda bisa membayangkan Bisnis atau Usaha apa yang cocok untuk anda coba. Atau mungkin anda bisa mencoba Usaha yang sejenis dengan modal minim.

Demikianlah Rekomendasi Usaha Modal 50 Ribu ini, semoga Bisan menjadi referensi untuk anda membuat usaha dengan modal yang sangat minim.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar