Ingin Bisnis Franchise Chatime, Ini Syarat serta Modalnya

Photo of author

Pintar Peluang

Franchise Chatime – Bisnis dalam bidang minuman kekinian memang masih menjadi Incaran para pebisis. Seperti bisnis franchise yang memang notabane nya memiliki prosfek yang cukup baik di kalangan Bisnis kuliner.

Beberapa tahun terakhir, bahkan sampai saat ini. Ada salah satu brand minuman yang tengah menarik perhatian para pebisnis. Yap Chatime. Bisnis minuman asal Taiwan ini mampun menarik perhatian orang di beberapa Negara.

Dengan tingkat kepopuleran yang tinggi ini, tak heran jika banyak orang yang ingin bergabung dan bekerjasama dengan Franchise minuman asal Taiwan tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai cara daftar Franchise Chatime di Indonesia. Lalu bagaimana sih cara bergabung dengan Franchise tersebut?

Apa saja yang perlu di persiapkan, serta apa saja syarat dan berapa kisaran modal untuk bisnis franchise asal taiwan itu. Berikut Pintar Peluang akan memberikan penjelasannya.

Apa Itu Franchise Chatime?

Sebelum anda berniat menjalin kerjasama dan berbisnis Chatime. Sudahkan anda tahu tentang bisnis minuman buble tea asal Negara Taiwan tersebut?. Nah jika belum, silahkan simak sedikit ulasannya berikut.

Minuman Buble Tea asal Taiwan yang satu ini memang sudah cukup lama melanglang buana dalam dunia Bisnis Kuliner dan minuman kekinian.

Bisnis ini awal di pasarkan pada tahun 2005. Hingga saat ini Chatime sudah ada di beberapa Negara besar seperti Amerika. Malaysia, Vietnam, Australian, China dan Indonesia.

Dengan tingkat kepopuleran yang cukup tinggi. Bisnis ini mampu menjajali dan bersaing dalam Bisnis Kuliner di berbagai negara. Jadi tidak heran banyak yang ingin bergabung untuk membuka franchise minuman tersebut.

Baca Juga : Cara Menentukan Ide yang Tepat untuk Memulai Usaha Minuman Kekinian

Franchise Chatime Indonesia

Pada 2011, Franchise asal taiwan ini berhasil masuk ke pasar indonesia. Awalnya Chatime Indonesia berada di Mall Living ALam Sutera Tanggerang.

Sejak masuk di indonesia Chatime sendiri berada dalam naungan PT FOOD BEVERAGES INDONESIA. PT ini juga sekaligus menjadi pengusa tunggal atau sebagai pemegang Licensi Chatime di Indonesia.

Jadi, apapun yang terkait dengan franchise tersebut akan berurusan dengan PT FOOD BEVERAGES INDONESIA. Termasuk dalam hal kerjasama dan Informasi Franchise.

Terakhir Update pada tahun 2021, Chatime sudah memiliki kurang lebih 275 Gerai yang tersebar di Seluruh Indonesia. Sebuah angka yang cukup tinggi dalam perkembangan sebuah Bisnis Franchise.

Nah apakah anda tertarik untuk bergabung?

Lalu berapa harga franchie chatime Indonesia?. Simak penjelasannya pada sub berikut.

Baca Juga : Minat Bisnis Franchise Kokumi?, Ini syarat dan Modalnya

Harga Franchise Chatime

modal bisnis franchise chatime
Bisnis Franchise Chatime

Nah untuk anda yang ingin berbisnis chatime di Indonesia. Sepertinya anda harus bersabar, karena franchise tersebut sudah di miliki hak tunggal dari PT Food Beverages Indonesia, yang memang belum berencana untuk membuka kerjasama dalam bidang franchise.

Tetapi, anda bisa memiliki kesempatan untuk membuka Franchise tersebut jika anda berada di luar Negara Indonesia.

Untuk kisaran modalnya sendiiri cukup besar. Namun dengan kepopuleran chatime, modal tersebut di perkirakan akan cepat berputar. Berikut adalah kisaran Modal dan Harga Bisnis Franchise Chatime

Investments : US$ 150.000 – US$ 160.000

Minimum Cash US$ 50.000

Net Worth : US$ 98.000 (sumber: finansialku.com)

Syarat dan Informasi Kontak Chatime

Berhubung tidak adanya sistem kerjasama dalam bentuk franchise. Maka untuk persyaratan membuka usaha ini umumnya sama dengan Bisnis Franchise pada umumnya.

Nah jika anda masih belum jelas mengenai informasi Chatime ini. Anda bisa menghubungi pihaknya melalui kontak layanan berikut ini.

Email: chatime@fbindo.com

Penutup

Nah itulah Informasi yang bisa mimin sampaikan mengenai Info Bisnisi Franchise Chatime Indonesia. Untuka nda yang ingin memulai usaha minuman kekinian dalam bentuk Franchise, anda bisa mencari peluan tersebut melalui internet.

Saat ini Bisnis franchise adalah pilihan yang sangat tepat untuk memulai Bisnis. Karena memang peminat dalam minuman kekinian ini sangat banyak di gemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluan

Peluang Bisnis Buah Potong Cup Serta Keuntungannya

Minat Bisnis Franchise Kokumi?, Ini syarat dan Modalnya

Leave a Comment