Minat Bisnis Franchise Kokumi?, Ini syarat dan Modalnya

Photo of author

Pintar Peluang

Franchise Kokumi – DI tengah pesatnya persaingan Dunia franchise, salah satu brand Franchise dari indonesia yang satu ini mampu menarik perhatian. Bisnis yang lahir pada tahun 2018 ini, sekarang sudah memiliki kurang lebih 80 outlet Franchise di seluruh indonesia.

Tak heran jika banyak pengusaha yang ingin juga merambah Dunia Minuman kekinian dengan menjadi Mitra Franchise. Salah satunya adalah Kokumi.

Nah yang menjadi banyak pertanyaan adalah bagaimana sih cara bekerjasama dan menjadi Mitra Bisnis Franchise Kokumi?

Apa saja persyaratan yang perlu di siapkan?, Serta berapa taksiran modal yang akan di perlukan untuk membuka Kokumi?.

Berikut Pintar Peluang sudah merangkum beberapa hal yang di perlukan serta budget modal yang di butuhkan untuk membukan Franchise Kokumi.

Franchise Kokumi

Banyak yang mengira jika Kokumi adalah brand dari Luar Negeri. Karena Namanya memang lebih mengarah ke luar negeri.

Namun nyatanya Kokumi adalah Brand Bisnis dari Indonesia yang di bangun oleh seorang perempuan yang bernama Jacqueline Karlina. Karlina sendiri mulai merintis Bisnis Minuman Boba yang di beri nama Kokumi ini pada tahun 2018.

Awal lahirnya gerai pertama kokumi adalah di sebuah Mall di tanggerang. Green lake city merupakan tempat pertama Gerai Kokumi berdiri.

Karena pengalaman dari seorang karlina dalam bidang kuliner. Ia pun mencetuskan untuk membangun Bisnis Kokumi dalam bentuk Franchise.

Hingga sekarang, Franchise Kokumi sudah tersebar ke seluruh indonesia dengan Jumlah Franchise kurang lebih sebanyak 80 lebih Gerai. Ini berdasarkan Update pada tahun 2020.

Harga Franchise Kokumi

harga franchise kokumi
franchise kokumi

Di lansir dari berbagai Situs Bisnis yang sudah berhasil mendapatkan informasi mengenai Paket Harga dari Kokumi adalah sebesar 1,25 Milyar.

Harga terbsebut sudah termasuk dengan biaya pembelian Lisensi Kokumi. Selain itu harga itu juga sudah mencakup bahan baku utama, hingga perkakas yang akan di butuhkan nanti untuk membangun Franchise.

Baca Juga : Ingin Bisnis Franchise Chatime, Ini Syarat serta Modalnya

Syarat Menjadi Mitra Kokumi

Syarat utama untuk anda yang berminat menjadi Mitra atau membuka franchise Kokumi adalah memiliki tempat untuk jualan.

Selain itu, seperti yang sudah di jelaskan di atas tadi. Selain membutuhkan lokasi, anda juga perlu membayar lisensi kokumi.

Spesifikasi lokasi atau tempat Booth nantinya manajemen kokumi juga memiliki standarnya. Lokasi juga akan di seleksi oleh pihak kokumi.

Syaratnya adalah lokasi yang anda pilih harus berada dalam jangkauan orang ramai. Memiliki luas yang cukup,karena memang target pangsa pasar kokumi adalah di rentan usia 6 sampai 35 tahun.

Untuk lokasi yang akan menjadi Stand Boothnya nanti. Pihak kokumi memberikan standarisasi sebesar 18 meter persegi. Tersedia air bersih, dan berlokasi di tempat yang banyak pengunjuung seperti Mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Buah Potong Cup Serta Keuntungannya

Cara Daftar Franchise Kokumi

Untuk pendaftaran sendiri bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Terutama jika anda yang ingin memulai bisnis ini berada di luar pulau jawa.

Karena memang targer utama Kokumi saat ini merambah ke luar pulau jawa. Nah untuk itu masalah pendaftaran bisa anda lakukan melalui halaman website Resmi dari Kokumi.

Pada halaman tersebut anda bisa mendapatkan berbagai Informasi mengenai kemitraan dengan Kokumi. Silahkan anda kunjungi halaman Resminya di Kokumiword.com

Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Minuman Kokumi

Setiap Bisnis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Karena memang bisnis tak akan lepas dari kedua hal tersebut.

Nah untuk itu, sebelum anda memutuskan untuk membangun sebuah Bisnis. Maka penting untuk anda mengetahui kekurangan dan kelebihan yang akan anda temui saat menjalankan bisnisnya nanti.

Begitupun dengan Kokumi. berikut adalah kelebihan dan kekurangannya.

  • Biaya menjadi Mitra Fanchise yang cukup tinggi.
  • Harga Jual Minuman atau Menu Kokumi terbilang cukup bersaing ( Tinggi)
  • Peraturan yang ketat
  • Brand sudah sangat terkenal. Jadi lebih mudah di kenal dan mudah untuk promosi.
  • Varian Menu yang banyak dan masih minim pesaing.
  • Modernisasi menjadi prioritas.
  • Kemudahan yang di berikan pihak manajemen Kokumi dalam mengembangkan Gerai dan Mitra

Penutup

Nah jika anda sudah mengetahui dari beberapa hal di atas. Sekarang anda sendirilah yang bisa memutuskan untuk bergabung dan membukan Franchise Kokumi pertama di kota anda.

Bisnis ini memang terbilang cukup tinggi. Namun dengan tingkat kepopulerannya anda akan lebih mudah dalam menjalankan dan promosi produk.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Ingin Bisnis Franchise Chatime, Ini Syarat serta Modalnya

Mau Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark, Ini Caranya

Leave a Comment