Cara Jualan di Shopee Free Ongkir Syarat Baru 2021

Cara Jualan di Shopee Free Ongkir – Salah satu Strategi meningkatkan Penjulan di Toko Online adalah dengan memberikan Gratis Ongkir. Termasuk di Shopee, jika anda memilih Shopee sebagai media Jualan, anda bisa memberikan Gratis Ongkir sebagai daya tarik pembeli.

Dengan memberikan Opsi Gratis Ongkir, maka calon pembeli anda akan mempertimbangkan untuk berbelanja di Toko anda.

Namun, tak banyak penjual di Shopee yang mengetahui tentang fitur gratis Ongkir yang ada. Apa lagi jika anda termasuk pemula yang berjualan di Shopee, pasti belum mengenal begitu banyak Fitur yang ada di Toko anda.

Lalu bagaimanan cara mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee?. Anda sebagai penjual pasti akan sangat terbantu dengan adanya fitur tersebut, yang sangat jelas dapat memberikan Dampak yang baik untuk Toko anda.

Untuk itu, Jika anda belum tahu bagaimana Cara Jualan di Shopee Free Ongkir?, Berikut Pintar Peluang akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Fitur Gratis Ongkir untuk Penjual.

Cara Daftar Gratis Ongkir di Shopee

cara daftar Shopee gratis ongkir

Sebelum mendapatkan fitur Free Ongkir dari shopee, perlu anda ketahui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Shopee sebagai pihak yang bertanggung jawab atas hal tersebut memiliki Kebijakn yang harus anda ikuti sebagai penjual.

Dilansir dari halaman Resmis Shopee, terdapat beberapa Syarat dan cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Fitur Jualan free Ongkir dari Shopee.

Nah berikut merupakan syarat dan cara daftar Gratis Ongkir dari Shopee untuk anda yang ingin Jualan dan menggunakan Fitur Gratis Ongkir di Shopee.

  1. Pastikan bahwa anda harus memiliki Akun Shopee dan Merupakan penjual.
  2. Jika sudah, Langsung saja anda masuk ke Shopee melalui Aplikasi atau melalui Website shopee.
  3. Berikutnya masuk ke bagian Toko anda.
  4. Selanjunya pilih Menu Gratis Ongkir yang ada di Halaman depan Beranda.
  5. Berikutnya klik ‘Semua Gratis Ongkir”, Kemudian Daftar
  6. Nah pada Menu ini, nantinya anda akan di minta melakukan Verifikasi menggunakan E-KTP anda. Dan melakukan Sefie memegang E-KTP anda.
  7. Pastikan foto anda tidak Blur dalam menguploadnya.
  8. Jika sudah selesai melakukan Verifikasi KTP.
  9. Berikutnya klik centang pada menu Syarat dan Ketentuan. Ini berarti anda menyetujui sayarat dari Shopee.
  10. Kemudian klik Selesai.
  11. Durasi Verifikasi ini bisanya memakan Waktu hingga 2X24 Jam. Kemudian anda akan mendapat Notifikasi jika permintaan anda di setujui Oleh Shopee.

Baca Juga : Cara Menambahkan Link Shopee di Instagram

Syarat Jualan free Ongkir di Shopee

Seperti halnya cara Daftar Gratis Ongkir. Sebagai Penjual yang ingin mendaftar untuk mendapatkan gratis Ongkir. Ada beberapa syrat yang harus anda penuhi.

Syarat tersebut merupakan hal yang mutlak untuk anda penuhi. Apa saja Syarat yang harus anda penuhi untuk mendapatkan gratis Ongkir pada jualan anda. Berikut syaratnya.

  1. Terdaftar Sebagai Penjual di Shopeesellercenter.co.id.
  2. Memiliki Toko Online Shopee.
  3. Terdapat Produk yang di Jual di Shopee.
  4. Memiliki Akun Shopeepay.
  5. Memilih Opsi Jasa Pengiriman.

Agar jualan anda bisa mendapatkan free Ongkir, anda harus terdaftar di Shopee dan memilii Toko di Shopee terlebih dahulu.

Setelah itu, anda bisa mendaftar untuk mendapatkan Gratis Ongkir dan memilih Opsi jasa pengiriman pada menu di Toko anda. Jangan lupa juga untuk membuat Alamat toko anda, agar bisa memilih Jasa pengiriman.

Cara Jualan di Shopee

cara jualan di shopee

Setelah anda berhasil membuat Toko di Shopee, berikutnya berarti anda sudah siap untuk jualan di Shopee. Dengan memanfaatkan Fitur Gratis Ongkir, maka tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan banjir Orderan ke Toko anda.

Setelah Tok anda jadi, langsunglah untuk menguoload Produk yang akan anda jual di Shopee. Belum tahu caranya?. Berikut adalah langkah jualan di Shopee dan menguplaod Produk anda di Shopee.

  1. Masuk Ke akun Shopee anda melalui Aplikasi atau melalui Website Shopee seller Center.
  2. Kemudian masuk ke Toko Shopee anda.
  3. Pilih Menu Produk anda.
  4. Kemudian klik tambah produk.
  5. Setelah masuk, silahkan baut nama Produk yang ingin anda jual.
  6. berikutnya pilih kategori Produk anda.
  7. setelah itu lanjut, dan berikutnya silahkan upload gambar dari Produk anda.
  8. Usahakan gambar dengan kualitas yang bagus dan bersih.
  9.  Pada bagian ini silahkan Berikan Deskripsi dan spesifikasi produk anda dengan jelas.
  10. Kemudian jangan lupa berikan harga untuk produk anda.
  11. Terakhir siahkan masukkan Opsi pengiriman.
  12. dan Update Produk anda ke Toko

Penutup

Setelah mendaftar Fitur Jualan di Shopee Free Ongkir. Jangan lupa untuk mengecek aktivasi tersebut. Fitur Gratis Ongkir dari Shopee ini sangat baik untuk anda yang ingin mengembangkan Penjualan Produk anda.

Selain itu, fitur tersebut sudah sangat terbukti membawa keberhasilan bagi penjual di Shopee. Demikianlah Cara Jualan di Shopee Free Ongkir ini. Semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan fitur gratis Ongkir dari Shopee.

Terimakasih sudah berkenan bekunjung dan Membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar