Cara Melihat Viewer Highlight Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram – Viewer merupakan satu bagian penting dalam Instagram. Sebuah akun Instagram juga bisa di katakan berkembang dan aktif juga tergantung seberapa besar interaksi dari Viewer.

Namun tahukah anda jika terkadang ada beberapa Viewer yang suka Stalking dengan akun kita?. Belakangan ini cukup banyak pengguna Instagram yang mencari cara mengetahui para Stalking tersebut.

Tak sedikit situs-situs besar yang menyarankan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun sebenarnya anda bisa melihat Viewer Highlight Instagram anda tanpa aplikasi. Bahkan caranya sangat gampang dan tidak perlu ribet submit akun anda ke aplikasi pihak ketiga. Bagaimana Cara mengetahuinya?. Berikut kita sama-sama belajar menggunakannya

Pada artikel ini mimin Pintar Peluang akan membagikan sebuah trick untuk melihat Viewer Highliht Instagram anda atau yang juga sering disebut Sorotan Ig. Yuk cuss.

Apakah Pengguna Instagram Bisa Melihat Orang yang Mengujungi Profil Mereka atau Stalking akun?

Pada dasarnya Instagram merupakan sebuah aplikasi yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Pihak Instagram sendiri menjaga data privasi penggunanya dengan sangat baik.

Jika anda bertanya, apakah kita bisa melihat siapa saja yang mengungi profil kita di Instagram?. Mungkin mimin bisa jawab, tidak bisa. Lalu apakah bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga?. Jawabannya tetap tidak bisa.

Kalaupun anda melihat data tersebut di aplikasi pihak ketiga. Umumnya data tersebut adalah data random yang di hasilkan aplikasi. Belum tentu dengan keakuratannya.

Eits, jangan ngambek dulu dong. Tetapi anda tetap bisa mengetahui siapa saja yang kepoin akun anda dengan cara melihat Viewer highlight atau sorotan anda.

Karena pada dasarnya para stalker suka kepo dengan apa yang ada di Profil anda. Ya gak sih?, Salah satu cara yang cukup ampuh melihat orang kepo ke akun anda adalah dengan cara melihat Viewer highlight pada profil anda.

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

sorotan Instagram

Namun untuk bisa melihat Viewer Highlight Instagram. Anda perlu membuat sorotan terlebih dahulu. Dengan begitu anda bisa melihat siapa saja yang sering berkunjung ke profil anda.

Perlu anda ketahui juga, untuk bisa melihat Viewer Highlight instagram anda perlu mengubah akun anda terlebih dahulu menjadi akun Bisnis atau profesional.

Karena dengan mengubah akun menjadi Bisnis anda akan mendapatkan fitur tambahan yang tidak ada di Akun pribadi. Jika anda belum tahu cara nya, anda bisa melihat postingan sebelumnya tentang cara mengubah akun Instagram ke akun Bisnis.

Setelah mengubah akun anda ke akun bisnis, barulah anda bisa melihat Viewer Highlight Instagram anda tanpa harus menggunakan aplikasi.

Setelah akun anda berubah, anda hanya tinggal melakukan beberapa langkah berikut ini untuk mengetahui orang yang mengunjungi profil anda:

  1. Buka akun Instagram anda
  2. Lalu masuk ke bagian profil
  3. Buat sorotan atau Highliht terlebih dahulu jika belum membuatnya
  4. Kemudian klik sorotan anda
  5. Selanjutnya klik ikon grafik batang yang ada di pojok kiri layar 
  6. Nah nanti di sana anda akan mengetahui siapa saja yang melihat Viewer highlight instagram anda.
  7. Jika anda belum mengubah akun anda menjadi akun bisnis anda tidak akan bisa melihat Insight dari highlight instagram anda.

Kesimpulan

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram ini bisa anda lakukan sendiri dari akun anda tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini hanya bisa melihat Viewers Highlight yang anda buat.

Perlu di ketahui bahwa anda tetap tidak akan bisa melihat secara detail siapa saja yang berkunjung ke profil anda. Namun cara ini bisa sedikit membantu, karena biasanya para stalker pasti akan membuka Highlight atau sorotan yang anda buat.

Dan Highlight ini hanya bisa di lihat jika Viewer anda mengunjungi profil anda. Karen sorotan ini adalah cerita yang anda buat dari arsip story yang pernah anda upload di Insta Story Instagram anda.

Penutup

Bagaimana, sangat mudah bukan?, cara melihat viewer Highlight Instagram anda. Bahkan cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mengetahui orang yang kepo dengan anda. Sekarang anda bisa melihat siapa saja yang kepo mengunjungi profil anda dengan mudah.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar