Cara Membuat Filter Pengantin di Tiktok Agar Menarik

Filter pengantin di tiktok – Filter nikah atau Filter Pengantin belakangan ini terus menjadi perbincangan pengguna Sosial Media Instagram dan Tiktok. Berawal dari Filter pengantin di instagram yang sempat Viral dan trending tersebut. Membuat filter tersebut juga banyak di gunakan di Tiktok.

Saat ini, filter pengantin tidak hanya banyak di gunakan di instagram saja. Tetapi juga sedang ramai di gunakan pada Tiktok.

Nah karena sudah sangat banyak yang menggunakan Filter Pengantin tersebut. Pasti akan membuat terasa bosan jika harus di gunakan sama dengan pengguna lainnya.

Lalu bagaimana sih cara membuat Filter Pengantin agar terlihar berbeda dengan yang lain?.

Untuk itu, pada artikel kali ini Pintar Peluang akan membahas bagaimana cara membuat Filter Pengantin di Tiktok supaya terlihat berbeda dengan pengguna lain. Serata sebagai bentuk kreatif anda dalam membuat Konten di Tiktok untuk meningkatkan Followers Tiktok anda.

Cara Mendapatkan Filter Pengantin di Tiktok

Bagaimanakah cara mendapatkan filter pengantin di aplikasi Tiktok?.

Sebenarnya filter Nikah yang sedang trend di Tiktok tersebut di buat menggunakan aplikasi lain. Hasil dari editan tersebut bukanlah murni dari filter Tiktok.

Namun, banyak pengguna Tiktok yang menyebutkan filter tersebut ada di Tiktok. Berbeda halnya dengan di Instagram yang memiliki filter pengantin tersebut di Instastorynya.

nama aplikasi pengantin yang lagi trend tersebut adalah Tempo. Tempo sendiri merupakan aplikasi yang di gunakan untuk membuat filter nikah tesebut. Tempo sendiri adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk membuat pengganti wajah pada Objek seperti pengantin.

Nah dengan itu, banyak orang yang membuat tampilan wajahnya dan menggantikannya dengan pengantin. Kemudian di Upload di Tiktok dan menjadi sebutan Filter pengantin Tiktok hingga saat ini.

Untuk anda yang ingin mendapatkan aplikasi Filter pengantin tersebut anda bisa mecari file Downloadnya di Situs Download. Atau anda bisa langsung mengunduhnya di sini

Cara Membuat Filter Pengantin di Tiktok Supaya Menarik

cara membuat Filter Pengantin di Tiktok

Setelah mendapatkannya, berikutnya silahkan anda langsung membuat karya pengantin pertama anda. Nah bangaimana cara membuat Filter nikah untuk di ungga ke tiktok tersebut?

Nah untuk anda yang ingin membuat Filter Pengantin agar terlihat menarik dari yang lain, anda bisa berinovasi dalam membuat nya.

Misalkan, biasanya orang lain menggunakan tampilan pengantin adat sunda. Nah agar terlihat berbeda anda bisa memilih tema dengan pakaian adat pengantin dari daerah lain.

Dengan begitu, filter pengantin anda akan terlihat berbeda dari yang lain. Dan itu akan menarik perhatian pengguna Tiktok lain untuk mengikuti filter anda.

Untuk membuat Filter pengantin di Tiktok, anda hanya perlu mengunduh aplikasi tempo yang bisa anda unduh di Tautan atas.

Berikutnya anda bisa membuat kreasi versi anda sendiri agar terlihat menarik dan berbeda dengan yang lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo 

Untuk membuat Filter Pengantin di Tiktok anda bisa menggunakan Aplikasi Tempo editor maker yang tersedia gratis di Playstore.

Dalam menggunakan aplikasi Tempo juga sangat mudah. Untuk itu, anda bisa membuat sendiri Filter yang anda inginkan tanpa harus menggunakan Filter milik orang lain.

Nah untuk anda yang belum tau bagaimana cara menggunakan apliksi Tempo pengantin. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan sendiri untuk membuat filter versi anda sendiri.

  1. Pertama,Silahkan anda mengunduhaplikasi Tempo di Hp anda.
  2. Lalu buka aplikasinya.
  3. Berikutnya anda bisa memilih menggunakan percobaan tiga hari sebagai uji coba.
  4. Nah setelah itu anda bisa memilih makeup apa yang ingin anda gunakan dan mencari foto yang akan anda gunakan.
  5. Jika sudah, tunggu hingga proses editing selesai.
  6. Setelah selesai, anda bisa menyimpan atau membagikan hasil video anda ke Aplikasi Tiktok anda.

Penutup

Salah satu keuntungan anda menggunakan Filter Pengantin di Tiktok saat ini adalah anda memiliki kemungkinan untuk menambah pengikut anda. Karena pasalnya filter nikah tersebut masih menjadi konten trending dan Hastag tiktok FYP saat ini.

Nah untuk anda yang ingin menggunakan serta membuat Filter versi anda sendiri anda bisa menggunakan cara tersebut untuk meningkatkan interaksi dan enggagement akun anda.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar