Cara Membuat Icons Cover Highlight Instagram Blue

Icons Cover Highlight Instagram Blue – Higlight Instagram adalah sebuah fitur yang dapat di gunakan untuk mempercantik Tampilan IG. Sejauh ini, setiap akun pasti memiliki Highlight yang sangat menarik.

Semakin menarik suatu Highlight Instagram, maka akan semakin cantik juga tampilan profil akun tersebut. Selain memiliki fungsi sebagai mempercantik tampilan profil, Highlight juga dapat di jadikan sebagai menyimpan moment Story Ig.

Jadi tak heran jika banyak pengguna berlomba lomba mendesain Highlight IG semenarik mungkin. Belakangan ini warga Insatgram sedang di gencar dengan Tampilan Highlight Instagram Blue.

Seperti apakah tampilan yang berhasil menyita perhatian dunia maya tersebut?. Kabarnya desain Icons Cover Highlight Instagram Blue dapat memberikan kesan yang segar dan enak untuk di lihat.

Lalu, Bagaimana cara membuat Highlight Instagaram yang menarik?.

Selain Cover Highlight Blue, ada beberapa macam Desain yang bisa membuat tampilan IG kalian semakin cantik loh!!. Mau tahu bagaimana cara membuatnya?.

Berikut Pintar Peluang akan mengupas secara lengkap bagaimana cara membuat tampilan Highlight Instagram yang menarik dan kece abis. Mudah kok, bahkan sangat mudah sekali. Yuk simak hingga akhir artikel mimin

Cara Membuat Tampilan Highlight Instagram

Lalu bagaimana cara membuat Icon Cover Highlight Instagram yang menarik?. Sebenarnya, untuk membuat tampilan Highlight Instagram menjadi menarik sangatlah mudah.

Terlebih lagi sekarang kalian bisa membuat tampilan tersebut dengan sangat mudah. Salah satu Cara membuat desain Highlight Instagram bisa anda lakukan dengan menggunakan Aplikasi Canva.

Namun sebelum membuat Icon atau Logo yang menarik pada tampilan Highlight Instagram. Mimin bakalan kasih tahu cara membuat Tampilan Highlight di Profil Instagram terlebih dahulu.

Meskipun sudah banyak yang mengerti bagaimanan cara membuatnya. Namun tak sedikit juga yang tidak tahu bagaimana cara membuat agar Highlight bisa tampil di Instagram tersebut.

Untuk itu, berikut adalah langkah yang perlu di lakukan untuk membuat Highlight Instagram bisa muncul di halaman profil IG kalian.

  • Pertama silahkan masuk ke akun Instagram kalian terlebih dahulu.
  • Berikutnya masuk ke menu Profil atau masuk ke profil Instagram.
  • Nah pada bagian bawah Deskripsi profil akan terlihat ikon Tambah Sorotancara membuat Highligt Instagram
  • Kemudian klik ikon tersebut.
  • Berikutnya kalian akan di tampilkan beberapa Story yang pernah kalian post.
  • Setelah itu, silahkan pilih beberapa Story yang ingin kalian jadikan sorotan dalam Highlight Instagram kalian.
  • Jika sudah selesai memilih Story tersebut, berikutnya buat nama tampilan Highlight Insatgram tersebut sesuai dengan apa yang kalian mau.cara membuat highlight ig
  • Setelah itu klik selesai, dan Highlight Instagram kalian sudah jadi.
  • Setalah jadi kalian bisa menambahkan Logo atau Icons Cover untuk Highlight Instagram kalian.

Cara Membuat Icons Cover Highlight Instagram Menggunakan Canva

Nah belakangan ini sedang trendnya Cover Highlight Instagaram Blue. Bagaimana sih cara membuatnya?.

Memang menarik jika Insatgram kita di desain dengan baik. terutama pada bagian Profil, Peranan Sorotan tersebut bisa membuat followers anda tetap bisa melihat cerita menarik dari akun kalian yang pernah terlewat.

Untuk membuat Icon Cover Highlight Instagram tidaklah sesulit kelihatnya. Faktanya sangat banyak akun yang membuat tampilan Highliht mereka dengan menarik.

Salah satu cara untuk membuat icon cover tersebut adalah menggunakan aplikasi Canva. Apa sih aplikasi Canva itu?

Sekilas tentang Canva. Aplikasi canva merupakan sebuah Software yang bisa di gunakan untuk membuat berbagai Desain, seperti Poster, logo, dan berbagai keperluan Desain lainnya.

Lalu Mengapa menggunakan Canva?. Alasannya adalah karena canva sangat mudah untuk di aplikasikan dalam membuat Desain yang menarik.

Nah jika kalian masih belum bisa membuat Tampilan Highlight Instagram yang menarik. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan untuk membuat Icon Cover tersebut dengan sangat mudah.

membuat icons cover highlight instagram menggunakan canva

  1. Pertama silahkan mengunduh Aplikasi Canva atau jika belum berikut kalian bisa mengunduhnya di sini
  2. Berikutnya, silahkan lakukan registrasi untuk masuk. Mudah kok kalian hanya perlu menyiapkan email saja. berikutnya daftar seperti aplikasi lainnya.
  3. Setelah itu, silahkan kalian pilih Desain yang ingin kalian jadikan Icons Cover Highlight Instagram kalian.
  4. Jika sudah masuk ke halaman beranda Canva, kalian bisa langsung membuat icons Highlight kalian.
  5. Kalian bisa membuat Desain sesuai dengan keinginan kalian.
  6. Silahkan berkarya membuat Desain Icon Highlight Insatram Blue seperti yang sedang Trend saat ini.

Perlu di ketahui juga bahwa Canva tidak hanya bisa membuat Desain Icons saja, tetapi bisa anda gunakan untuk membuat Desain postingan Instagram dan Story Ig yang menarik.

Penutup

Membuat tampilan Highlight Instagram yang menarik adalah salah satu strategi untuk meningkatkan Followers di Instagram. Semakin menarik, maka semakin banyak juga yang tertarik dengan akun anda.

Untuk membuat tampilan yang menarik anda bisa membuat Deskripsi dan Highliht yang keren. Nah itulah cara membuat Icons Cover Highlight Instagram dengan sangat mudah.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang 

Tinggalkan komentar