Cara Membuat Logo Thrift Shop yang Menarik dan Keren

Logo Thrift Shop – Logo merupakan salah satu bagian yang penting dalam Bisnis. Baik itu Online Shop, Bisnis Makanan, Hingga Toko Baju seperti thirft Shop. Logo sendiri juga bisa membuat Toko atau Bisnis anda menjadi lebih keren dan menjanjikan di mata pelanggan.

Meskipun begitu, tetapi tidak sedikit pebisnis yang bisa membuat Logo mereke sendiri. Padahal dengan adanya logo yang menarik akan lebih menarik perhatian calon pelanggan.

Seperti halnya dengan Bisnis Thrift Shop. Saat ini sudah sangat banyak orang yang menjalankan Bisnis thrift shop. Tetepi hanya sedikit yang melengkapii dengan Logo thrift Shop yang menarik.

Lalu bagaimana sih cara membuat Logo Thrift Shop yang menarik agar mudah di kenal dan ingat oleh pelanggan.

Nah jika anda sedang mencari cara membuat Logo untuk Bisnis thirft anda. Berikut Pintar Peluang akan membagikan Tips membuat Logo untuk Bisnis Thrift Shop anda. Serta Tools dan aplikasi apa saja yang bisa anda gunakan untuk membuatnya.

Pentingnya Logo untuk Bisnis Thrift Shop Anda

Mengapa Logo begitu penting dalam sebuah Bisnis maupun perusahaan?.

Dalam dunia pemasaran, selain nama Bisnis yang menarik. Logo pun juga menjadi bagian yang penting untuk di buat. Salah satu alasannya adalah sebagai Image branding dari Bisnis yang di jalankan.

Pemilihan Logo pada Bisnis juga harus relevan dengan bisnis yang di jalankan. Misalkan Bisnis anda adalah Properti, maka logo yang cocok adalah gambar yang berkaitan dengan Properti seperti gambar rumah.

Selain sebagai Image Branding, Logo juga memiliki peranan penting sabagai penguatan Promosi produk anda. sehingga melalui Logo tersebut dapat meyakinkan calon pelanggan anda. Nah untuk itu berikut adalah beberapa point penting dalam pembuatan logo terhadap Bisnis.

  1. Sebagai Image Branding
  2. Penarik Visual Promosi
  3. Bukti Bisnis anda adalah Bisnis yang pasti
  4. Sebagai Identitas Bisnis
  5. Pentingnya logo sebagai Brand

Cara Membuat Logo thrift Shop sendiri

cara membuat Logo Thrift Shop yang menarik

Nah, jika di lihat. Maka anda sudah bisa menyimpulkan betapa pentingnya sebuah Logo untuk Bisnis thrift Shop anda.

Lalu bagaimana sih cara membuat Logo untuk Bisnis Thrift Shop yang menarik?. Apa saja yang perlu di lakukan sebelum mulai membuat Desain Logo?.

Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan untuk membuat Logo thrift Shop anda.

Buat Logo yang Sesuai Dengan Jenis thrift Shop anda Jual

Cara membuat Logo Thrift Shop yang menarik pertama adalah membuat Desain Logo yang sesuai dengan Jenis thrift yang anda jual.

Mengapa demikian?. Dalam hal ini kita berbicara tentang Image Branding Bisnis Thrift anda. Maka jelas anda meski membuat Logo yang sesuai dan Relevan dengan produk yang anda jual.

Contoh : Jika anda menjaul Produk Thrift Crewneck, maka anda bisa membuat desainnya dengan mencari ikon atau gambar crewneck.

Baca Juga : Nama Thrift Shop Aesthetic yang Belum di Gunakan

Buat Desain Logo yang Minimalis dan Cantik

Desain Logo bisa anda ciptakan dengan tampilan yang minimalis tetapi cantik. Ini akan menjadi sebagai Visual brand yang sangat menguntungkan untuk anda.

Desain yang cantik dan minimalis akan mudah untuk di ingat. Ini akan sangat menguntungkan untuk Bisnis anda.

Pastikan Logo tidak Sama dengan Milik Orang lain

Jika anda sudah menentukan dan membuat desain Logo anda. Jangan lupa untuk mengeceknya jangan sampai ada yang sama.

Ambil dari Nama Thrift Shop anda

Berikutnya anda bisa membuat Logo dengan singkatan dari Nama thrift Shop anda. Logo seperti ini banyak di gunakan.

Selain mudah untuk mendesainnya, juga bisa menjadikan Logo dan Nama Toko anda selaras dan semakin menarik untuk di lihat.

Aplikasi Membuat Logo Gratis dan Mudah di Gunakan

membat desain logo dengan canva

Saat ini ada berabagai Macam tools dan Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat Desain Logo Bisnis anda.

Mulai dari aplikasi yang berbayar hingga aplikasi Membuat Logo gratis. Apapun aplikasi yang anda akan gunakan. Kemabali lagi dengan ke kreatifan anda dalam membuat Desainnya.

Nah untuk anda yang ingin mencoba membuat Desain Logo Thrift Shop anda sendiri. Berikut adalah Rekomendasi Aplikasi Membuat Logo yang bisa anda gunakan secara Gratis dan Mudah.

Photoshop

Aplikasi membuat Logo thrift Shop yang menarik pertama adalah Photoshop. Aplikasi yang satu ini sudah tidak bisa di ragukan lagi jika dalam urusan editing.

Mulai dari editing Photo hingga Membuat desain sangat handal. Namun Photoshop cukup rumit untuk anda yang baru menggunakannya.

Pasalnya dalam Photoshop terdapat banyak sekali tools yang cukup rumit. Tetapi jika anda sudah mahir maka aplikasi ini sangat baik dalam memproses Gambar dengan kualitas yang sempurna.

CorelDraw

Berikutnya ada Coreldraw. Apliakasi yang satu ini masih menjadi piliha terbaik bagi para desainer. Pasalnya aplikasi ini tidak se rumit Photoshop.

Tools yang ada di CorelDraw juga lengkap dan mudah untuk di gunakan. Buat pemula sekalipun bisa mengoperasikan corelDraw dengan cukup baik.

Membuat Desai Logo Gratis dan Mudah dengan Canva

Aplikasi Membaut Logo thrift Shop yang paling mudah dan gratis adalah canva. Aplikassi ini anda bahkan tidak perlu mendesain yang rumit.

Anda bisa Drag and Drop melalui Template dan Ikon yang sudah tersedia Gratis di Canva. Anda hanya pelu memilih Ikon yang sesuai dengan keinginan anda dan editing sedikit.

Lalu Logo anda akan jadi. Namun versi gratis nya akan terkendala denga Ikon dan Fitur yang masih berwatermark. Untuk itu anda perlu Upgarade ke Profesional.

Namun tidak perlu khawatir, anda bisa menikmati Canva Pro dengan Harga yang murah dengan Fitur yang sudah tanpa Watermark.

Bagaimana cara menjadapatkan Canva Pro yang murah?. Silahkan Hubungi Mimin ke kontak yang tersedia. Anda bisa mendapatkan Canva Pro selama satu tahun dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Penutup

Jika anda ingin mengembangkan Bisnis Thrift Shop anda. Maka Desain Logo anda perlu di buat dengan sesegera mungkin. Ini nantinya akan sangang berpengaruh ke dalam Bisnsi anda.

Anda bisa mulai membuat dengan Cara Membuat Logo Thrift Shop yang menarik di atas. Dan anda bisa mulai mendesain dengan aplikasi yang sudah di rekomendasikan tersebut. Selamat mencoba

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

 

Tinggalkan komentar