Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

Photo of author

Pintar Peluang

Menaikkan Limit Shopee Paylater – Apakah Limit Shopee Paylater Bisa Dinaikkan? Apa saja Syarat agar bisa menaikkan Limitnya?

Belakangan ini banyak pengguna Shopee Paylater yang ingin menambah Limit Pinjaman mereka. Hal tersebut karena beberapa kejadian Limit mereka tak kunjung naik.

Malahan ada yang turun dari limit pinjaman sebelumnya. Apakah penyebab Limit Shopee Paylater bisa turun dari sebelumnya?.

Nah jika anda yang saat ini tengah mengalami hal ini, mungkin ada kesalahan saat anda membayar tagihan anda. Karena pada dasarnya limit anda akan bertambah jika di anggap pihak shopee baik.

Untuk anda yang ingin mencoba menaikkan Limit Pinjaman Shopee Paylater akun anda. Berikut ada beberapa Syarat dan cara yang bisa anda coba lakukan.

Pada artikel ini Pintar Peluang akan memberikan cara yang bisa anda lakukan jika anda ingin menambah limit paylater anda. Silahkan simak apa syarat yang perlu anda siapkan.

Apakah Limit Shopee Paylater Bisa Dinaikkan?

seperti penjelasan di atas tadi, jika pengguna Shopee Paylater dapat menaikkan limit pinjaman mereka. Bahkan ada beberapa pengguna pernah mendapatkan Limit Shopee Paylater 50 Juta

Karena pada dasarnya, jika anda membayar tepat waktu dan finansial anda dinilai bagus oleh pihak shopee. Maka pada pinjaman berikutnya anda akan mendapatkan limit yang lebih besar.

Namun sebaliknya, jika anda macet dalam pembayaran yang sudah ditetapkan. Maka limit anda bisa saja tidak akan naik, bahkan bisa saja turun dari pinjaman sebelumnya.

Tetapi anda bisa mengajukan kembali perihal keinginan anda untuk menaikkan limit pinjaman berikutnya. Namun sepenuhnya tergantung penilaian pihak shopee.

Biasanya jika anda lancar dalam pembayaran, maka shopee akan memberikan anda limit yang lebih besar. Untuk mendapatkan itu, anda harus mengjukan kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : Ternyata Bisa Pinjam Uang di Aplikasi Dana, Ini Caranya

Syarat Menambah Limit Shopee Paylater 2022

Mengenai banyaknya permintaan dari pengguna untuk menaikkan limit mereka. Pihak shopee tentunya memberikan kemudahan.

Dengan catatan pengguna harus mengajukan kembali dengan syarat dan ketentuan pengajuan yang berlaku.

Adapun syarat untuk mendapatkan Limit yang lebih besar adalah sebagai berikut. Silahkan anda catat apa saja yang perlu anda isi dan lakukan agar bisa dterima.

  1. Data Lengkap Tempat Tanggal Lahir
    Pada opsi ini anda harus mengisi data diri anda dengan lengkap. Mulai dari tempat lahir hingga alamat lengkap anda.
  2. Informasi Kontak
    Bagian ini anda akan diminta memasukkan informasi kontak lengkap. Mulai dari nama kontak anda sendiri, Keluarga dan Kontak penting yang dapat dihubungi. Pastikan Nomor kontak yang anda input harus aktif dan dapat dihubungi
  3. Informasi Pekerjaan Terbaru
    Silahkan anda isi pekerjaan yang saat ini anda lakukan. Isi dengan benar mulai dari Jenis Industri, alamat, Nama perusahaan, hingga jabatan.
  4. Nama Ibu Kandung
    Isi sesuai dengan nama ibu kandung yang anda daftarkan di Dinas pendudukan sipil.
  5. Penghasilan Bulanan
    Iput sesuai dengan pendapatan bulanan anda. Termasuk pendapatan dari Gaji Pokok dan sampingan jika ada pekerjaan sampingan
  6. Status
    Jika anda jomlo silahkan input belum kawin. Sebaliknya jika sudah menikah silahkan buat sudah kawin.
  7. Alamat Lengkap Saat Ini (Update Terbaru)
    Masukkan alamat lengkap anda saat ini. Mulai dari jalan, kelurahan, Provinsi dan nomor rumah
  8. Pendidikan Terakhir
    Terakhir adalah menambahkan jenjang pendidikan terakhir anda

Silahkan anda isi semua data yang diminta seperti di atas dengan jujur. Hal ini akan sangat berpengaruh untuk menaikkan limit pinjaman Paylater anda.

Baca Juga : 2 Cara Mencairkan Limit Akulaku Update Baru 2022

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

cara menaikkan limit pinjaman shopee paylater

Jika anda sudah mencata semua syarat di atas dan dilengkapi. Selanjutnya silahkan anda menajukan penambahan limit anda melalui Aplikasi Shopee.

Untuk langkahnya sendiri adalah sebagai berikut;

  1. Masuk ke Aplikasi Shopee anda.
  2. Kemudian langsung saja ke profil akun anda.
  3. Masuk ke Menu Shopee Paylater.
  4. Pilih menu Ajukan “Dapat Tambahan Kredit “
  5. Isi Formulir pengajuan seperti cara di atas dengan lengkap.
  6. Kirim pengajuan anda.
  7. Jika sudah, maka pengajuan anda akan diproses. Silahkan anda tunggu balasan apakah akan diterima atau tidak setelah beberapa hari.

Yang Perlu Diperhatikan Agar Limit Shopee Paylater Bertambah

Karena kenaikan limit tergantung dari pihak shopee. Maka anda sebagai pengguna harus bisa mengikuti ketentuan dari mereka.

Beberapa hal yang kerap di jadikan bahan pertimbangan dan penilaian Shopee untuk bisa menambah limit adalah sebagai berikut;

Riwayat Pembayaran Shopee Paylater Sebelumnya

Yang pertama adalah pihak shopee akan menili dari aktivitas anda melakukan pembayaran tagihan sebelumnya.

Jika anda lancar dan tidak ada maslah saat pembayaran maka Shopee akan menaikkan Limit anda lebih besar dari sebelumnya.

Penghasilan

Selain itu, pihak Shopee juga mempertimbangkan penghasilan yang anda dapatkan setiap bulannya.

Jika penghasilan anda di anggap cukup untuk melakukan pinjaman. Maka Shopee akan memberikan anda limit yang lebih besar.

Baca Juga : 6 Cara Aktifkan Shopee Pinjam Agar di ACC Dengan Cepat

Rasio Hutang

Ini adalah semacam besaaran hutang dibandingkan dengan pendapatan anda. Maka pihak shopee akan melihat pendapatan anda setiap bulannya.

Kemudian mereka akan menghitung sesuai dengan hutang yang akan anda tanggung. Jika di anggap terlalu besar, maka kemungkinan limit anda tidak kan terlalu besar.

Penutup

Nah itulah Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater yang perlu anda ketahui. Pertimbangkan saat anda ingin mengajukan limit yang lebih besar.

Jika saat ini anda sedang dalam masa pembayran Shopee Paylater sebelumnya. Maka anda harus usahakan untuk tidak terlambat bayar atau kemacetan lainnya.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Cara Meminjam Uang di Shopee

Jasa Pencairan Limit Akulaku

Leave a Comment