Cara Mencari Video di Telegram Android

Cara Mencari Video di Telegram Android – Telegram adalah salah satu Media Sosial yang tak kalah menarik dari beberapa Platform Media Sosial lainnya. Salah satu fitur yang paling banyak di sukai adalah dapat menonton Video atau Film.

Nonton video di Telegram?. Apakah Bisa?. Yap, aplikasi yang berbasis percakapan ini ternyata dapat menonton Film atau Video secara Online.

Inilah salah satu alasan kenapa orang sudah mulai banyak beralih ke Telegram. Dengan adanya Fitur ini, pengguna bisa menonton Film secara Online, tanpa harus membuka situs Website.

Lalu bagaimana caranya, agar bisa Nonton Video atau Film di Telegram?. Pada artikel ini Pintar Peluang akan membagikan cara Menonton dan Mencari Video di Telegram Android

Cara Mencari Video di Telegram Android

Cara mencari video di telegram

Agar dapat mencari Video di Telegram, Anda dapat menggunakan fitur Channel dan Grub yang mebagikan Video Streaming atau pun Film Drama Korea di Telegram.

Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda dapat menonton Film Drama Korea tanpa harus membuka situs Streaming di Website. Keren kan, nah untuk dapat menonton Video di Telegram Anda hanya perlu melakukan cara berikut.

1. Download Telegram

Yang paling utama untuk dapat mencari dan menonton Video di Telegram haruslah mengunduh Aplikasi tersebut dahulu.

Aplikasi Telegram bisa di Download secara gratis di Playstore dan Appstore secara gratis.

2. Lakukan Registrasi Pendaftran ke Telegram

Berikutnya jika udah mengunduh aplikasi Telegram, silahkan lakukan Registrasi Pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk Pendaftaran di Telegram sama persis dengan WhatsApp. Hanya perlu melakukan registrasi dengan cara mendaftarkan Nomor telepon yang aktif untuk aktivasi Akun Telegram.

3. Cari Channel Video yang ingin di Tonton

Berikutnya jika sudah melakukan registrasi akan masuk ke halaman Home, atau halaman utama Telegram.

Selanjutnya tinggal mencari Channel Film atau Video yang ingin di tonton. Ini bisa di lakukan dengan cara mengklik Ikon Pencarian yang berada di Pojok kanan atas layar.

Berikunya tingga cari Channel Video yang di inginkan. Atau dengan memasukkan kata kunci channel video yang sedang di Cari.

4. Cari Video atau film

Setelah masuk ke dalam Channel tersebut, selanjutnya silahkan cari Video atau pun Film yang ingin di tonton di Telegram.

Caranya dengan cara mengkilik ikon titik tiga yang ada di dalam Channel. Lalu cari judul Video atau Film drama yang ingin Anda Tonton.

5. Mulai Menonton Video Anda dengan Santai

Setelah melakukan pencarian Judul Video yang di Inginkan, selanjutnya Anda akan melihat Daftar Video yang ingin di tonton. Berikutnya tinggal siapkan cemilan dan mulai menonton Film dan Video Drama yang Anda ingin sekali di Tonton.

Dengan mudahnya Anda dapat menonton Drama kesayangan anda tanpa harus susah payah membuka Website Nonton Online. Sekarang dengan Telegram Anda dapat menikmati hal tersebut!

Keunggulan Telegram

  • Dapat Menonton Video dan Film Online
  • Memiliki layanan Penyimpanan Cloud
  • Memiliki fitur Scret Chat
  • dapat membagikan Video Dengan Durasi Panjang
  • Sistem percakapan yang Simple
  • Dapat membagikan File asli dan File Kompres
  • Mudah di Gunakan

Penutup

Dengan adanya Fitur yang dapat di gunakan untuk Nonton di Telegram, Menjadikan Telegram semakin banyak di minati.

Adanya fitur ini membuat para Pecinta Drama Korea menjadi lebih mudah untuk menontonDrama kesukaan mereka.

Demikianlah Artikel tentang Cara Mencari Video di Telegram Android ini. Semoga dapat membantu

Terimakasih sudah berkenan Berkunjung dan Membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar