5 Cara Mendapatkan Baju Bekas Import Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Baju Bekas Import – Salah satu peluang Bisnis yang tak kalah menjanjikan saat ini adalah berjualan baju bekas Import. Atau yang sering di sebut dengan istilah Thrift Shop saat ini. Berjualan baju bekas Import terbilang cukup prospek karena peminatnya sangat tinggi.

Hal tersebut terjadi karena kualitas dari baju Import cukup baik dengan harga yang relatif murah. Lebih dari itu, odel yang di jual juga bisanya menjadi faktor tingginya peminat dalam bisnis tersebut.

Untuk mendapatkan baju Bekas Import juga tidak terlalu susah. Bahkan anda yang ingin memulai Bisnis Baju Import tidak harus pergi belaja ke Luar Negeri terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Baju Bekas Import tanpa harus pergi ke luar Negeri?. Salah satu caranya saat ini adalah dengan mencari Supplier Baju Bekas di Marketplace.

Namun, selain cara tersebut masih terdapat beberapa cara lagi agar Bisa mendapatkan Baju Bekas Import dengan kualitas dan harga yang terbaik. Tertarik?.

Pada artikel kali ini Pintar Peluang akan memberi tahu bagaimana cara mendapatkan Baju Bekas Import dengan Mudah. Nah untuk itu, jika anda sedang mencari Supplier atau pemasok Baju Bekas Impor, mungkin cara berikut ini bisa di coba.

Cara Mendapatkan Baju Bekas Import Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Baju Bekas Import dengan mudah

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan jika ingin mencoba menjalani Bisnis Baju Bekas. Cara berikut merupakan rekomendasi dari kami untuk anda yang ingin memulai Bisnis tersebut.

1. Mencari Supplier Baju Import di Marketpalce

Cara yang pertama bisa anda coba adalah mencari Supplier baju Bekas Import di Marketplace. Di Marketplace anda bisa menemukan berbagai supplier yang menawarkan berbagai jenis produk yang sedang trend pastinya.

Selain itu, anda bisa memilih paketan bal atau paket usaha yang juga bisanya di sediakan oleh Supplier. Namun dalam berbelanja di Marketplaceanda harus tetap hati-hati.

Beberapa Marketplace yang bisa anda coba adalah marketplace Facebook, Instagram dan beberapa Marketplace ternama lainnya.

Tips mencarinya adalah anda harus memasukkan kata kunci yang pas saat ingin mencari baju bekas tersebut. Dengan begitu marketplace akan memberikan beberapa Supplier atau pemasok yang relevan dengan kata kunci yang ada cari.

2. Mengikuti Event Barang Import

Jika anda ingin mencari Baju Bekas Import yang banyak diskonnya, Event Barang Import bisa menjadi pilihan. Biasanya dalam Event tersebut anda akan mendapatkan Supplier yang menjual baju bekas dengan harga yang sangat miring, namun tetap memberikan kualitas yang baik.

Untuk bisa mengikuti Event seperti ini, pastinya anda harus Up To Date dengan kegiatan event-event yang sering mengadakan bazzar seperti itu.

Biasanya anda bisa mengikutinya dari Instagram atau Koneksi dari komunitas Import. Dengan begitu anda bisa menjual kembali Baju Import yang anda dapatkan dari Event untuk di Jual kembali.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Distributor Baju Bekas Import Surabaya

3. Bergabung Dengan Komunitas Import dan Eksport

Cara Mendapatkan Baju Bekas Import Berikutnya adalah Bergabung dengan Komunitas Import dan Eksport. Mengapa demikian, biasanya komunitas seperti ini memiliki Relasi yang banyak tentang Dunia Import dan Eksport.

Maka dari itu, jika anda benar-benar ingin menjadi pebisnis baju bekas import anda harus menjalin relasi yang banyak dengan berbagai Komunitas Import.

4. Mencari Supplier di Internet

Berikutnya anda bisa mencari denganjalan yang paling mudah. Jika anda tidak memiliki Relasi Komunitas atau channel Event. Maka anda bisa mencrinya dengan cara mandiri melalui Internet.

Internet sudah menyediakan semua kebutuhan yang anda perlukan. termasuk Supplier Baju Bekas Import yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Nah salah satu situs yang bisa menjawab kebutuhan anda adalah Alibaba.com. Marketplace barang Import tersebut bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan Baju Bekas Import dengan mudah.

Baca Juga : Supplier Baju Import China Tangan Pertama

5. Datang Langsung ke Luar Negeri

Terakhir anda bisa datang langsung ke Supplier ke negaranya langsung, dengan cara datang langsung ke luar Negeri. Nah cara ini bisa anda terapkan untuk membangun Relasi dan kerjasama yang baik dengan Supplier anda.

Selain anda bisa bertatap muka langsung, anda bisa bernegosiasi secara langsung dengan Supplier tersebut. Anda juga bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk liburan ke luar negeri,

Penutup

Nah bagaimana apakan anda sudah siap untuk mulai Berjualan Baju Bekas Import?. Jika anda memilih bisnis ini sebagai usaha utama atau sampingan, ini merupakan piliihan yang tepat.

Saat ini Dunia Fashion sedang marak-maraknya melirik Baju Bekas atau Thrift Shop. Anda bisa saja kebanjiran orderan jika anda mempromosikan produk anda dengan tepat.

Cara di atas mungkin bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan Baju Bekas Import dengan kualitas yang baik, namun harga tetap terjangkau untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar