10+ Cara Mendapatkan Like Instagram Gratis Terbaru 2021

Like Instagram Gratis – Mendapatkan Like Gratis di Instagram apakah bisa?. Jawabannya bisa banget. Lalu bagaimana caranya?.

Saat ini Instagram menjadi salah satu Platform Media Sosial yang paling banyak di Gunakan. Tak heran jika setiap pengguna Instagram berlomba-lomba ingin tampil Exsis di Instagram.

Memiliki banyak Follwers dengan Like yang banyak pula pastinya. Namun untuk mendapatkan Like di Instagram tidaklah semudah yang di bayangkan. Dengan memiliki banyak Like, berartikan bahwa Akun tersebut sudah cukup Exsis di Instagram.

Lalu bagaiman agar postingan Anda bisa mendapatkan Like yang banyak di Instagram. Pada artikel ini Pintar Peluang akan memberikan Tips dan Cara mendaptkan Like Instagram Gratis.

Emangnya bisa?. Bisa dong, lakukan Cara berikut agar postingan di Akun Anda mendapatkan Like Gratis di Instagram.

Cara Menambah Like Instagram Paling Mudah

Buat Konten yang Menarik

Hal yang paling umum dan paling utama untuk mendapatkan Like di Instagram adalah dengan cara membuat Konten Postingan yang menarik.

Orang akan Like jika mereka tertarik dengan Postingan yang Anda bagikan. Dengan begitu Anda harus membuat Konten yang menarik agar postingan Anda mendapatkan Like yang banyak.

Gunakan Tagar dan Hastag Pada Posting

Agar Postingan Anda dapat menjangkau banyak Audiens, Anda harus menambahkan Tagar pada Deskripsi postingan Anda.

Perlu Anda ketahui, dengan membuat Tagar, Postingan Anda akan otomatis terposting juga di Tagar yang Anda buat. Maka dari itu, Anda harus memilih Tagar yang tepat dan bersangkutan dengan Tema Postingan.

Selain itu Anda juga haru memilih tagar yang populer di gunakan, Berikut adalah beberapa Tagar yang populer di gunakan di Instagram dan bisa menambah Potensi Like Postingan Anda

  1. #love digunakan sebanyak 1.151 miliar.
  2. #instagood digunakan sebanyak 647.9 juta.
  3. #photooftheday digunakan sebanyak 451.9 juta.
  4. #beautiful digunakan sebanyak 418.3 juta.
  5. #fashion digunakan sebanyak 418.3 juta.

Aktif Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Bagaimana orang lain akan memberikan Like ke Anda, Jika Anda juga tidak Like postingan mereka. Sederhananya sperti itu, Orang akan membalas Like kembali ke anda jika anda memberikan Like ke

Update Konten Pada Waktu yang Tepat

Selanjutnya Anda juga harus memposting konten pada waktu yang tepat, agar postingan tersebut dapat mendapatkan Like dengan Maksimal.

Waktu yang tepat untuk memposting konten adalah waktu dimana orang banyak menggunakan Instagram. Biasanya waktu ini ada pada jam istirahat atau jam kosong. Waktu yang tepat untuk memposting konten mulai dari jam 7 pagi, Jam 12:00-13:00, Jam 17:00-18:00, dan Jam 19:00-21:00. Karena pada waktu ini adalah waktu yang biasa di gunakan untuk istirahat.

Daftar Layanan Like Instagram Gratis

Selain dengan cara di atas, Anda juga bisa memaksimalkan Like Instagram dengan cara menggunakan Layanan Jasa. Berikut ini kami sudah buatkan daftar layanan yang dapat memberikan Like Instagram Anda.

1. Instagram.FollowersGratis.co.id

Cara Mendapatkan Like Instagram Gratis yang pertama adalah menggunakan Layanan dari Situs Website dari Instagram.FollowersGratis.co.id. Situs ini dapat memberikan Like ke Postingan Anda secara gratis.

Untuk menggunakan Jasa ini anda cukup login dan daftar di Situs web tersebut.

2. LikeZoid.com

Situs yang tak kalah menarik adalah LikeZoid. Selain bisa mendapatkan like Gratis di Instagram. Situs ini juga dapat menambah followers.

Yang menarik adalah anda dapat mengunduh dan menggunakan situs ini secara gratis selamanya.

3. Free.Panelpedia.Net

Free Panel Pedia adalah website Auto Followers, Auto Likes, Auto Komentar, dan Auto Views Instagram gratis terbesar di Indonesia dengan pengguna aktif tiap detiknya.

Yang tak kalah menarik dari situs ini adalah dalam menjaga privasi setiap penggunanya. Dengan ini, berarti bahwa situs ini aman di gunakan untuk menambah like dan followers Instagram Anda.

4. OutIG.com

Like Instagram Gratis dengan layanan jasa dari OutIG.com. Situs ini memberikan jasa like dengan cara tranfer like dengan aman. Selain itu Outig.com juga memberikan fitur yang menarik lainnya, yaitu dapat mengirim like ke akun lain.

Jadi dengan OutIG.com ini juga bisa anda gunakan untuk menjual like dan follwers.

5. Indofoll

like instagram gratis

Berikutnya adalah dengan menggunakan layanan dari Indofoll. Situs Web ini memberikan layanan Like Gratis dan juga jasa Story Instagram.

Dari situs ini juga memberikan keterangan bahwa sudah sebanyak 500.000 pengguna Instagram yang bergabung dan menggunakan Jasa dari Indofoll.

6. 1001InstaLike

Cara Mendapatkan Like Instagram Gratis yang cukup populer di Indonesia adalah 1001 IntaLike. Situs ini memberikan layanan Like yang bisa di dapatkan dengan cara menukarkan Point.

Dari 1 point dapat ditukar dengan Like sebanyak 1001 Like di Instagram Anda. Selain itu cara menggunakanya juga sangat mudah. Anda cukup login dan registrasi lalu anda akan mendapatkan 1 point yang dapat di tukar dengan Like

7. InstaIndo.com

Yang tak kalah trend adalah layanan dari InstaIndo.com. Layanan dari situs ini memberikan Jasa like yang bisa di dapat setiap detiknya.

Selain itu layanan ini memberikan keamanan dengan jaminan anti spam saat like yang anda peroleh dari Instaindo.com ini

8. Hublagram.co.id

Berikutnya adalah Hublagram. Situs ini memberikan layanan  Auto followers Instagram dan likes instagram secara gratis dan instan. Dengan menggunakan API Instagram, disini anda dapat saling bertukar like dan follow sesama pengguna situs ini secara aman sehingga dapat meningkatkan popularitas akun anda.

Selain itu, situs ini juga selalu work 100% setiap saat dan memiliki sistem yang terbarukan, sehingga proses login akun Instagram Anda ke Hublagram dijamin lancar tanpa checkpoint.

9. Pengikut-Gratis.com

Keunggunalan dari situs Pengikut-Gratis.com ini adalah dapat di gunakan setiap hari untuk menambah like instagram secara gratis. Selain itu situs ini juga memberikan layana point gratis setiap harinya.

Anda juga bisa menambah followers untuk akun anda

10. Instoo

Cara mendapatkan like gratis untuk instagram yang terakhir adalah Instoo. Situs ini sama seperti situs yang lainnya bisa memberikan Like dan Menambah followers Instagram secara gratis.

Namun situs ini memiliki kelebihan yang dapat di gunakan untuk memantau Instagram anda. dapat meningkatkan popularitas dan memanajemen agar akun anda dapat berhasil dengan optimal

Like Instagram Gratis via Aplikasi

like ig gratis

  •  Instan Follwer
  •  Real Follower Pro
  •  Royal Like for Instagram
  •  Followers+
  • Get Like for Instagram

Penutup

Itulah sejumlah layana dan cara yang bisa anda gunakan untuk menambah Like dan Followers untuk postingan anda di Insatgram.

Namun, meskipun adanya layanan tersebut, sebaiknya jangan menggunakan secara berlebihan. Jika ingin mendapatkan Like dan Followers secara organik, maka buatlah postingan yang menarik dan perbanyak interaksi di Instagram

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

 

Satu pemikiran pada “10+ Cara Mendapatkan Like Instagram Gratis Terbaru 2021”

Tinggalkan komentar