2 Cara Mengetahui Orang Unfollow di instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang Unfollow di instagram Tanpa Aplikasi – Memiliki banyak followers memang menjadi Impian bagi pengguna Instagram. Dengan memiliki banyak pengikut, berarti menandakan akun tersebut cukup populer. Dan bisa saja mendapatkan cuan dari Instagram.

Namun, bagaimana jika pengikut anda di Instagram malah Unfollow ke akun anda tanpa anda sadari. Nah peristiwa seperti itu sangat sering terjadi.

Saat kita melakukan Follow ke Orang lain, namun orang tersebut malah unfollow kita di Instagram. Pasti anda kesal bukan, dengan hal semacam itu.

Lalu bagaimana cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi?. Jika anda sudah tahu siapa yang Unfollow, maka anda dapat melakukan hal yang sama dengan akun tersebut.

Nah tahukan anda jika saat ini anda bisa mengetahui hal tersebut dengan sangat mudah. Bahkan anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi pihak ketiga yang dapat menambah ruang penyimpanan anda.

Jika anda sedang kesal saat mengalami itu, anda bisa melakukan unfollow kembali dengan orang tersebut. Nah untuk itu beriku Pintar Peluang akan memberi tahu bagaimana cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi.

Cara Mengetahui Orang Unfollow di Instagram Tanpa Aplikasi

cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram

Sebenarnya tanpa aplikasi pun kita tetap bisa melihat siapa saja yang melakukan Unfollow ke akun kita. Namun cara tersebut di rasa cukup rumit bagi banyak pengguna.

Pasalnya cara tersebut harus di lakukan secara manual. Dengan manual berarti anda harus melihat satu persatu di halaman Followers untuk mengetahui siapa saja yang tidak Follow back ke kita.

Nah untuk meminimalisir waktu, anda bisa mencoba menggunakan beberapa Trick berikut untuk melihatnya. Jika anda ingin tahu siapa saja yang unfollow ke akun anda, simak caranya berikut ini.

Baca Juga : Instagram Stalker Website Terbukti Akurat

1. Melihat Unfollow di Instagram Menggunakan Situs 

Jika anda tidak ingin repot mengecek satu per satu siapa saja yang melakukan unfollow ke anda. Anda bisa menggunakan situs yang ada di Internet.

saat ini sudah sangat banyak situs yang melayani jasa mengetahui orang yang unfollow kita di instagram. Penggunaan situs tersebut juga sangat mudah.

Dan beberapa ada yang memberikan layanan secara gratis. Opsi ini merupakan salah satu metode yang sangat tepat untuk anda yang tidak ingin ribet.

2. Menggunakan situs Unfollow.com

cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi

Berikutnya adalah mengguankan Layanan Unfollow.com. Layanan ini memiliki Basis Website yang bisa anda akses dengan menggunakan Hp Android anda.

Selain itu, layanan Unfollow.com ini sudah sangat familiar di gunakan pengguna IG untuk mengetahui siapa saja yang melakukan Unfollow ke akun mereka.

Untuk menggunakan Layanan ini juga sangat mudah. Jika anda pernah menggunakan layanan Downloader Instagram, menggunakan layanan Followers juga sama.

Namun jika anda belum pernah menggunakan Layanan seperti ini berikut mimin kasih tahu bagaimana cara menggunakannya. Berikut langkahnya

Baca Juga : Cara Cek Engagemen Rate Instagram Paling mudah dan Akurat

  1. Buka mesin penelusuran pada Smartphone atau Android anda. Anda juga bisa menggunakan Laptop atau PC.
  2. Kemudian tulis di kolom keyword dengan kata kunci ” Unfollow.com”. Atau anda bisa langsung tes di link berikut untuk menggunaknnya.
  3. Setelah itu silahkan anda masuk dengan cara klik menu ” Add Account’
  4. Berikutnya langsung saja Login dan mulai cek,
  5. Nah anda bisa cek menggunakan menu “New Unfollowers” yang terdapat di halaman utama
  6. Setelah itu tunggu proses dan anda akan melihat siapa saja yang Unfollow ke akun anda.
  7. Terakhir anda bisa lakukan Unfollow Back ke akun yang melakukan unfollow ke akun anda.

3. Mengecek Secara Manual di Instagram Langsung

mengetahui orang yang unfollow kita di instagram paling aman adalah dengan cek secara manual. Mengapa di bilang aman?.

Karena kita tidak harus Submit akun kita di tepat lain. selain itu kerahasiaan akaun dan privasi kita juga aman.

Untuk anda yang suka otak-atik media sosial, cara manual merupakan langkah yang tepat untuk anda coba. Dengan begitu anda bisa melihat siapa saja orang yang melakukan unfollow ke akun kita.

Nah, jika anda belum tahu bagaimana cara melihat orang yang unfollow Instagram kita secara manual. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan langsung dari Instagram anda.

Buka aplikasi Instagram > Masuk ke bagian Followers > Berikutnya anda cek satu persatu siapa yang melakukan Unfollow ke akun anda.

Tips agar tidak salah unfollow baiknya gunakan dua perangkat untuk melihat dan melakukan unfollow.

Penutup

Sangat mudah bukan?, Sekarang anda bisa tahu siapa saja yang tidak melakukan Follow Back ke anda. Dengan begitu anda bisa melakukan hal yang sama ke orang tersebut.

Demikianlah Cara Mengetahui Orang Unfollow di instagram Tanpa Aplikasi yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Bahkan anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi. Hanya via android, anda sudah bisa melakukannya.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar