3+ Cara Menjadi Agen Asuransi Prudential Beserta Syaratnya

Cara Menjadi Agen Asuransi Prudential – Menjadi Agen Asuransi merupakan salah satu profesi yang terbilang cukup baik. Apalagi jika anda benar-benar menekuni bidang bisnis asuransi tersebut. Salah satu Asuransi yang terpercaya di Indonesia yaitu Asuransi Prudentia memberi kesempatan bagi orang yang ingin menjadi Agen Mereka.

Beberapa orang mungkin beranggapan untuk menjadi Agen Asuransi itu sulit. Namun nyatanya untuk bisa menjadi Agen Asuransi tidaklah sesulit yang dibayangkan. Hanya saja anda perlu mengetahui beberapa tahapan untuk menjadi Agen Asuransi.

Yang belakangan menjadi dambaan calon Agen Asuransi adalah Agen Asuransi Prudential. Hal ini menjadi menarik karena pada tahun 2019 salah satu agen Asuransi Prudential pernah tercatat menyetorkan pajak pendapatannya kurang lebih dari 550 Juta kepada pemerintah.

Hal ini berarti agen asuransi tersebut mampu meraih pendapatan lebih dari 550 juta. Dari cuplikan tersebut cukup untuk menyatakan bahwa menjadi Agen Asuransi Prudential merupakan pilihan Bisnis yang sangat menjanjikan. Terutama untuk di jadikan sumber penghasilan Jangka panjang.

Apa saja syarat dan cara untuk menjadi Agen Asuransi Prudential?. Rasanya saat ini sudah sangat banyak agen-agen yang nenawarkan hal tersebut. Tinggal anda ingin dengan tidaknya untuk mencari cara untuk menjadi Agen Asuransi Prudential tersebut.

Berikut ini Pintar Peluang akan membagikan bagaimana cara menjadi Agen Asuransi Prudential. Besarta apa saja syarat untuk menjadi agen Asuransi tersebut. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari Industri Asuransi Terbesar di Indonesia ini, berikut caranya.

Kenapa Menjadi Agen Asuransi Prudential

Mungkin anda akan bertanya-tanya kenapa anda harus memulai menjadi Agen Asuransi Prudential?. Salah satu alasan pertama yang bisa anda peroleh ialah anda bisa mendapatkan income yang besar dengan menjadi Agen Asuransi Prudential tersebut.

Atau anda ingin mendapati suatu alasan yang lebih spesifik dari ini, anda bisa mencari Situs Agen Asuransi Prudentian yang bertebaran di Halaman google. Bahkan dari mereka anda bisa langsung mendaftar menjadi Agen Asuransi. Serta bisa mendapatkan mentoring langsung.

Disnis saya mekomendasikan salah satu situ yang bisa anda hubungi untuk menjadi Agen asuransi Prudential. https://yofiesetiawan.com/

Berikut adalah kutipan dari halaman Website agen asuransi prudential yang bernama yofie setaiawan. Yang mungkin bisa menjadi alasan untuk anda bergabung dan menjadi Agen Asuransi Prudential.

  • PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan tahun 1995 di indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc yang merupakan perusahaan besar di inggris dibidang jasa keuangan dan telah eksis selama 171 tahun lebih dan hingga kini Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terdepan di indonesia.
  • Prudential indonesia memiliki PRUsales academy di Prudential Center, Kota Kasablanka, Jakarta yang meruipakan fasilitas khusus untuk melatih dan mendidik tenada pemasar baik dari jalur keagenan hingga partnership distribution.
  • Prudential memiliki sistem e-learning dan e-exam sehingga dapat mencetak tenaga pemasaran yang memiliki sertifikat dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) secara cepat dan masal.
  • Memiliki skema komisi yang menguntungkan untuk para tenaga pemasar.

Cara Menjadi Agen Asuransi Prudential

agen asuransi prudential

Untuk menjadi agen Asuransi Prundential ini sangat mudah sebenarnya. Anda bisa mendaftar hanya Lewat aplikasi yang tersedia di Playstore smartphone anda. Atau anda bisa lebih mudah mengetahui caranya dengan menghubungi Agen Asuransi Prudential yang menyediakan jasa rekruitment di Goggle.

Untuk itu berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda coba untuk mendaftar menjadi Agen Asuransi Prudential lewat Aplikasi:

  1. Pertama silahkan anda Download aplikasi PRUforce di Google PlayStore atau iOS App Store.
  2. Berikutnya silahkan Minta kode NPA kepada agen yang merekrut anda.
  3. karena kode NPA akan di Butuhkan untuk bisa mendaftar akun di PRUforce.
  4. Buat akun PRUforce.
  5. Login akun PRUforce.
  6. Lalui proses My First Journey di PRUforce.
  7. Selesaikan pendaftaran di PRUforce
  8. Selanjutnya anda juga perlu menyiapkan foto buku tabungan dan KTP.
  9. Pilih jadwal dan tempat melaksanakan ujian AAJI untuk mendapatkan sertifikasi sebagai tenaga pemasar asuransi di Indonesia.
  10. Setelah lulus ujian AAJI dan mendapatkan sertifikasi, bisa selesaikan pelajaran PGB dan ujiannya lewat aplikasi PRUforce. 

Syarat Menjadi Agen Prudential

Selain mengikuti ujian AAJi, anda juga harus menyiapkan persyaratan administarsi untuk menjadi Agen Asuransi. Umumnya untuk menjadi agen asuransi dokumen yang di perlukan hampir sama.

Berikut adalah beberapa persyaratan yang perlu ada siapkan sebelum mendaftar menjadi Agen Asuransi Prudential.

  • Memiliki KTP
  • Minimal lulusan SMA
  • Memiliki rekening bank.
  • Memiliki Buku Tabungan
  • Tidak sedang menjadi agen asuransi jiwa di perusahaan lain.
  • Mampu Bertanggung jawab
  • Siap membantu nasabah dalam segala kebutuhan terkait asuransi.
  • Menyukai tantangan
  • Memiliki passion dan Minat dalam bidang pemasaran

Penutup

Anda bisa mendapatkan penghasilan yang terbilang besar dari Bisnis Agen asuransi ini. Salah satu yang bisa anda coba adalah menjadi Agen Asuransi Prudential ini.

Selain terpercaya, Asuransi Prudential juga memiliki perkembangan karir di dalamnya. Setiap tahunnya anda akan mendapat kenaikan Komisi dengan menjadi Agen Asuransi Prudential.

Apakah anda tertarik untuk menjadi Agen Asuransi Prudential ini?. Anda bisa mencoba Cara Menjadi Agen Asuransi Prudential dengan cara diatas. Atau anda juga bisa mendaftar lewat Agen Asuransi Prudential yang juga sudah kami berikan Link menuju Websitenya.

Tinggalkan komentar