3 Cara Save Story IG Paling Mudah

Cara Save Story IG – Story Instagram memang salah satu fitur yang paling banyak di gunakan pengguna IG. Selain Postingan Feed Ig, Story merupakan yang paling aktif di gunakan.

Tak heran jika kadang pada satu akun Instagram bisa mengupload hingga puluhan Story dalam 1 X 24 Jam. Hal tersebut karena sifat Story Instagram yang tidak permanen seperti Feed dan Ig TV.

Nah maka dari itu, kadang banyak pengguna lain yang melihat Story akun lain yang menarik. Oleh karena itu, pasti mereka ingin merepostnya juga di akun mereka.

Karena, umumnya story hanya tampil dalam waktu yang terbatas, maka anda pasti ingin segera mendownload kemudian merepostnya di akun anda.

Lalu bagaimana sih cara mudahnya Save Story IG?. Na untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara menyimpan Story Instagram orang lain dengan mudah. Berikut Pintar Peluang akan memberitahukan bagaimana cara Download Story Instagram paling mudah.

Cara Save Story IG Paling Mudah

cara download story instagram

Umumnya, Instagram memiliki keamanan yang sangat tinggi. Maka dari itu, tidak semua orang bisa melakukan tindakan yang di luar ketetuan dari Instagram.

Seperti mengambil Story atau pun yang bersifat pribadi dari akun IG. Namun hal tersebut bukan menjadi kendala untuk bisa mendownload Story IG dari akun lain.

Sekarang sudah sangat banyak Aplikasi atau Situs yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Story atau Video menarik dari Instagaram. Nah berikut adalah  Cara Save Story IG yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

1. Save Story Instagram Menggunakan Situs Downloader

Cara Save Story IG yang pertama bisa anda lakukan dengan sangat mudah adalah menggunakan layanan Situs Downloader.

Menyimpan Story Instagram menggunakan layanan seperti ini adalah cara yang paling mudah. Selain itu anda tidak perlu repot untuk mengunduh Apikasi yang bisa memenuhip enyimpanan perangkat anda.

Beberapa Situs Downloader Story Instagram yang paling sering di gunakan adalah sebagai berikut.

  1. Storysaver.net
  2. savefrom.net
  3. Instasaved.net

2. Donwload Story IG Dengan Aplikasi Pihak ke Tiga

Selain menggunakan Situs Downloader, kamu bisa menyimpan Story Instagram dengan Aplikasi Pihak Ketiga. Keuntungan dari menggunakan Aplikasi ini adalah kalian tidak perlu melakukan login setiap ingin mendownload Story maupun Video dari IG.

Namun ya itu, aplikasi pihak ketiga tersebut pasti juga akan memakan ruang penyimpanan perangkat anda. Tetapi tenang kok, palikasi tersebut tidak menggunakan penyimpanan yang terlalu besarr.

Beikut adalah Daftar Aplikasi Donwload Story Instagram terbaik yang bisa anda coba

  1. Quicksave
  2. Video Downloader For Insatrgam
  3. Saver Reposter for Instagram
  4. Story Saver
  5. Swift Repost
  6. Instant Save
  7. Insta Get

3. Menggunakan Ekstensi Chrome IG Story

Nah Cara Save Story IG yang masih sangat jarang di ketahui banyak orang adalah Chrome IG Story. Chrome IG Story adalah sebuah Ekstensi dari google yang bisa anda pasang di PC atau Laptop anda.

Penggunaannya hampir serupa dengan situs downloader, namun Chrome IG Story seperti aplikasi yang menjadi ekstensi di penelusuran anda. Dan terpasang pada perangkat seperti Desktop.

Untuk menggunakan Ekstensi Chrome IG Story sangat mudah, bahkan kalian bisa mengunduh Story orang lain dalam bentuk Video dan Gambar.

Cara Menggunakan Chrome IG Story

  1. Pertama silahkan anda masuk ke halaman Chrome pada Laptop atau PC anda.
  2. Kemudian buka Chrome Webstore
  3. Ketuk Chrome IG Story
  4. Kemudian pilih add on
  5. Setelah terpasang berikutnya buka Instagram melalui Chrome
  6. Kemudian Klik Chrome Ig Story
  7. dan pilih Story yang ingin anda unduh ke penyimpanan anda
  8. Berikutnya silahkan simpan ke penyimpanan Laptop anda

Semua cara tersebut bisa anda terapkan untuk bisa mendownload Story Instagram milik orang lain.

Penutup

Bagaimanan apakah anda sudah mengerti bagaimana Cara Save Story IG?. Sekarang anda bisa melakukannya dengan mudah dan anda bisa merepost sory Instagram yang kalian inginkan.

Namun lebih baiknya lagi jika anda merepost konten orang lain jangan lupa untuk memberikan sumber. Karena jika pemiliki konten tidak terima dengan apa yang anda lakukan bisa saja anda terkena Copyrigt.

Nah demikianlah cara download Story Instagram tersebut. Anda bisa melakukannya sendiri di perangkat anda.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar