Cara Tarik Uang di Island King Paling Mudah di Lakukan

Cara Tarik Uang di Island King – Setelah memainkan game Island King dan Mengumpulkan Pointnya. Selanjutnya pasti Anda berencan untuk melakukan Tarik Uang yang sudah di kumpulkan, bukan.

Sebenarnya, untuk melakukan penarikan uang dari Island King sangatlah mudah. Pada Artikel sebelum ini, juga sudah di singgung sedikit tentang cara menarik uang dari Island King.

Nah pada artikel kali ini, Pintar Peluang akan memberikan caranya secara lengkap. Mari simak bagaimana cara tarik uang dari game Island King dengan mudah.

Cara Menarik Uang dari Game Island King

Untuk melakukan penarikan saldo yang ada di Game Island King, Anda juga harus menyiapkan E-Wallet terlebih dahulu. Selain itu pastikan juga bahwa saldo yanga ada di dalam game sudah cukup untuk mencapai batas minimum penarikan.

Berikut adalah Langkah-Langkah untuk proses penarikan Uang dari Island King :

1. Siapkan E-Wallet atau Dompet Digital

Seperti yang di singgung di atas tadi, agar uang dapat di cairkan, haruslah memiliki akun dompet digital terlebih dahulu.

Pada Game Island King sendiri ada beberapa e-wallet yang di dukung untuk penarikan saldonya. Adapun e-wallet yang di dukung adalah, Dana, Ovo, GoPay, dan Link Aja.

Nah jika Anda, belum memilkinya, maka silahkan membuat akun e-wallet terlebih dahulu.

2.Langkah Langkah Penarikan Uang dari Island King

Cara Tarik Uang di Island King Paling Mudah

Jika sudah menyiapkan akun e-wallet, berikutnya adalah ke tahap penarikan Saldo Anda dari Island King.

  • Pertama silahkan masuk ke dalam Game Island King terlebih dahulu.
  • Kemudian klik tombol menu Cash, yang ada di bagian bawah layar halaman utama Game.
  • Berikutnya nanti akan muncul Tomobol yang bertuliskan WithDraw. pada bagian bawah terdapat tulisan Count Down. Tulisan ini adalah sebagai penanda,kapan Tombol Cash akan menghilang.
  • Selanjutnya silahkan Masukan Nominal yang ingin di WithDraw. Jika sudah tinggal lakukan WithDraw saja.
  • Nah pada bagian E-Wallet, silahkan Anda masukkan Dompet Digital yang Anda gunakan. Disini juga jangan lupa untuk memasukkan nama Anda di e-wallet dan Nomor yang di gunakan pada Aplikasi e-wallet Anda.
  • Jika semua sudah benar, selanjutnya Anda tingga tekan menu Confirm. Dan selanjutnya silahkan tunggu saldo dari Game Island King Anda masuk ke rekening e-wallet Anda.

Tambahan 

Selaint harus menggunakan akun e-wallet yang di rekomendasikan di atas. Untuk melakukan penarikan Saldo pada Island King juga memilki persyaratan minum penarikan.

Untuk dapat melakukan proses Tarik Uang di Island King, Nominal minum dalam satu kali penarikan adalah sebesar Rp 10.000. Dan Maksimun Rp 90.000 dalam satu kali penarikan.

Nah untuk itu, sebelum melakukan WithDraw, pastikan terlebih dahulu saldo Anda di Island King sudah mencapai batas minimun  penarikan Saldo.

Jika belum mencapai persyaratan minum penarik, silahkan selesaikan misi yang ada di dalam Game terlebih dahulu.

Penutup

Bagaimana?. Sangat mudah bukan, untuk menarik saldo di Island King. Hanya memerlukan aplikasi e-wallet yang aktif dan Anda sudah bisa menikmati uang dari Game. Dari beberapa Cara Tarik Uang di Island King diatas adalah cara yang sering di lakukan untuk proses narikan.

Terimakasih Sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

 

Leave a Comment