Cara Top Up OVO di Indomaret

Top Up OVO di Indomaret bisa menjadi alternatif yang mudah untuk anda yang tidak memiliki mbanking. 

Selain itu, cara ini juga relatif lebih mudah. Pasalnya anda hanya perlu datang ke gerai Indomaret terdekat untuk bisa isi saldo OVO anda.

Nah, sejak beberapa waktu yang lalu. OVO sudah bekerjasama dengan Indomaret, hal ini mencakup beberapa kebutuhan pengguna OVO.

Seperti belanja, isi saldo, hingga tarik tunai OVO di Indomaret juga bisa dilakukan saat ini bagi pengguna OVO premier.

Tidak jauh berbeda dengan cara top up pada umumnya, hanya saja jika menggunakan Indomaret, maka anda perlu mengganti metode pembayarannya saja.

Maka dari itu, untuk anda yang belum tahu jika di Indomaret sekarang bisa isi saldo maupun tarik tunai.

Berikut Pintar Peluang akan menjelaskan bagaimana cara top up OVO di Indomaret dengan mudah, serta biaya admin yang perlu anda bayar.

Apakah Masih Bisa Top Up OVO di Indomaret?

Belakangan banyak pengguna OVO baru yang menanyakan hal demikian. Untuk anda yang merupakan pengguna baru, saat ini bisa isi saldo melalui Indomaret.

Hal ini pun berlaku untuk semua daerah yang sudah ada gerai Indomaret. Jadi, sejak tahun 2022 ini, beberapa bulan yang lalu.

Indomaret dan OVO sudah menjadi mitra untuk mempermudah para pengguna OVO. Selain itu, anda pun juga bisa belanja dan melakukan berbagai transaksi lainnya di Indomaret menggunakan OVO.

Baca Juga :Cara Tarik Tunai OVO di Alfamart

Top Up OVO di Indomaret Minimal Berapa?

Untuk jenis transaksi isi saldo OVO melalui Indomaret ada minimal transaksi yang perlu anda lakukan. Jika di bawah nominal yang sudah ditetapkan, maka anda tidak bisa melakukannya.

Selain itu juga terdapat biaya admin saat melakukan pengsian saldo melalui Indomaret. Nah, untuk minimal isi saldo OVO di Indomaret adalah sebesar RP 10.000.

Dengan biaya admin sebesara RP 1.500/transaksi. Jika anda melakukan top up lebih dari 2x, maka biaya admin anda akan di kenakan sesuai dengan banyaknya anda top up.

Lalu bagaimana sih cara isi saldo OVO di Indomaret?

Baca Juga : Cara isi Saldo M-tix di Indomaret

Cara Top Up OVO di Indomaret

Nah, untuk cara melakukannya sendiri pun sangatlah mudah. Pasalnya saat ini OVO juga sudah menyediakan fitur khusus untuk mempermudah penggua isi saldo melalui Indomaret.

Jadi anda tidak perlu repot lagi ingin mendapatakn kode bayar atau pun kode top up sebelum melakukan isi saldo. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak dan lakukan langkah berikut untuk melakukannya.

1. Pertama, silahkan anda buka aplikasi OVO yang ada di HP,

2. Setelah itu, masuk ke menu isi saldo atau Top up.

3. Jika sudah, maka anda bisa langsung pilih nominal saldo yang ingin anda isi dari Indomaret,

4. Kemudian, pilih metode pembayaran.

5. Nah, pada opsi ini silahkan anda klik Indomaret sebagai pilihan agar bisa mendapatkan kode top up untuk Indomaret.

6. Maka anda akan mendapatkan kode dan scan barcode pembayaran untuk Indomaret.

7. Terakhir, silahkan anda kunjungi gerai Indomaret terdekat, dan langsung saja jelaskan kepada kasir yang bertugas.

8. Siapkan uang RP 1.500 untuk melakukan Bayar Biaya Top up OVO di Indomaret  dan jangan lupa siapkan juga nominal uang isi saldo anda.

Penutup

Nah, itulah cara top up OVO di Indomaret yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah bukan. Sekarang anda tidak perlu lagi transfer untuk bisa isi saldo OVO anda.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan Balasan