5+ Rekomendasi Distributor Pet Shop Murah untuk Supplier

Distributor Pet Shop – Memulai usaha pakan hewan peliharaan membutuhkan Distributor yang tepat untuk di jadikan Supplier. Dalam memilih Distributor anda pasti mencari yang bisa memberi harga dan Kualitas yang baik bukan?.

Saat ini sudah sangat banyak pakan hewan yang beredar di pasaran dan toko fisik makanan hewan. Mulai dari pakan dry atau makanan kering, hingga makanan basah atau wet food.

Biasanya di toko fisik atau online menjual dalam bentuk kiloan atau bahkan dalam karungan. Yang kemudia bisa untuk di jual kembali.

Jika anda berniat membuka Bisnis Pet Shop Online maupun Toko Fisik. Pasti anda akan mencari Distributor yang tepat untuk menjadi Supplier tetap anda. Pada Artikel ini Pintar Peluang akan memberikan Rekomendasi Distributor yang bisa menjadi Supplier tetap untuk Bisnis Pet Shop anda.

Daftar Distributor Pet Shop Murah 

Berikut ini adalah Daftar Distributor yang bisa menjadi Pemasok untuk Bisnis Makanan Kucing anda. Daftar berikut ini adalah refrensi dari website Mediani.com

1. Happy Pet Grosir

Distributor Pet Shop yang pertama bisa menjadi pililahan supplier anda adalah Happy Pet grosir. Di Toko Grosir Happy Pet Grosir ini anda bisa mendapatkan berbagai jenis makanan hewan leliharaan sperti Kucing dan Anjing.

Selain itu Happy Pet Grosir ini juga menyediakan layanan pesan antar hingga ke seluruh wilayah indonesia.

Kelebihannya adalah jika anda membeli dalam jumlah banyak anda akan mendapatkan diskon yang besar. Dengan begitu anda bisa menjual kembali dengan harga yang murah perkilonya.

2. Holy Petshop Grosir

Berikutnya adalah Holy Petshop Grosir, di toko ini anda bukan hanya bisa membeli pakan hewan peliharaan saja. Namun anda juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan lain seperti pasir untuk litter box kucing.

Anda bisa menemui toko online Holy Petshop Grosir di instagram, dengan nama @holy.petshop.grosir

Anda bisa memesan lewat instagram resminya untuk mulai order dan menjadikan toko ini sebagai Supplier anda. Holy Petshop grosir ini salah satu Distributor pet shop yang menyediakan makanan hewan peliharaan secara lengkap dan juga di kenal harganya yang murah.

3. Kia Pet Shop

Distributor Pet Shop berikutnya adalah Kia Pet Shop, anda bisa menjumpai toko fisiknya di Depok. Sama dengan toko sebelumnya, kia pet shop juga menyediakan perlengkapan hewan peliharaan lainnya. Jadi anda bisa membeli perlengkapan yang lain juga di toko ini

4. Rc Pet Shop

Selanjutnya ada Rc Pet Shop. Distributor toko hewan yang satu ini menyediakan berbagai makanan kucing dan hewan peliharaan lain dengan jumlah banyak. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah dari toko ini.

Lebih menariknya anda bisa juga mendapatkan grosiran barang lain. Dan setiap anda membeli dalam jumlah banyak, anda juga akan mendapatkan berbagai perlengkapan lain secara gratis.

Dengan ini anda bisa menjual barang gratis tersebut ke toko atau Bisnis makanan hewan milik anda.

5. PetShopGrosir

dsitributor pet shop

Distributor pet shop terakhir yang bisa menjadi lilihan untuk supplier anda adalah PetshopGrosir. Toko ini juga menyediakan berbagai jenis dan merk pakan hewan peliharaan yang terkenal.

Selain itu PetshopGrosir juga menyediakan berbagai vitamin dan obat-obatan untuk hewan peliharaan. Dan juga menyediakan berbagai Aksesoris yang menarik untuk hewan peliharaan anda.

Baca Juga : Pet Shop Online, Keuntungan Serta Cara Memulainya

Tips Menyimpan

Tambahan buat anda yang ingin menyetok ataupun menjual kembali makanan Kucing. Anda harus memperhatikan makanan tersebut agar tetap terjaga kualitasnya.

Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak, atau terkdang makanan tersebut masih bersisah. Anda cukup lakukan langkah berikut ini agar makanan Kucing anda tetap awet dan bisa di gunakan lagi.

1. Simpan dalam Lemari Pendingin atau Kulkas

Jika makanan tersebut tidak habis saat dimakan si kucing. Anda bisa meletakkan makanan terseebut ke dalam kulkas. Namun perlu di perhatikan juga, jangan sampai terlalu lama menyimpan makanan tersebut. Terutama untuk yang sudah terbuka. Usahakan agar makanan kucing tersebut tetap bisa habis krang dari lima hari.

2. Taruh di Wadah yang Berisi Air

Jika makanan tersebut dalam bentuk kaleng atau Pouch, anda bisa meletakkannya di dalam wadah yang berisi Air. Ini bertujuan agar makanan tersebut tidak di makan semut.

3. Simpan di Tempat yang Kering

Jika makan yang anda beli dalam bentu Dry Food atau makanan kering. Usahakan untuk menyimpan di tempat yang kering, agar makanan tersebut tidak lembap dan tidak menumbuhkan jamur.

Penutup

Nah itulah beberapa nama Distributor Pet Shop yang bisan menjadi pilihan untuk pemasok Usaha makanan hewan peliharaan anda.

Demikianlah artikel tentang Bisnis Pet Shop ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari supplier yang tepat.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan Membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar