Cara Download Video Pinterest di Telegram Dengan Mudah

Download Video Pinterest di Telegram –  Salah satu platform media sosial profesional yang kerap di wadah Upload video menarik bagi para kreator adalah Pinterest. Baik Video maupun Gambar yang berkualitas tinggi bisa di jumpai di Pinterest ini.

Pinterest memang salah satu platform media sosial yang kerap di ikuti media unjuk keterampilan bagi para kreator. Belakangan ini video pinter makin menarik perhatian pengguna Media Sosial. 

Yang sering menjadi pertanyaan adalah. Apakah Bisa video dari Pinters di Download?. Sebenarnya video dari media sosial apapun bisa di unduh. Namun beberapa Media Sosial memiliki keamanannya sendiri. Tetapi Meskipun begitu anda tetap bisa mengunduh video tersebut melalui layanan apk pihak ketiga. Ataupun menggunakan Situs Pinterest Video Downloader.

Nah yang lebih spesialnya dari Pinterest ini adalah, anda dapat mendownlaod Viedo Pinterest menggunakan telegram. Emangnya bisa Download video Pinterest di Telegram?.

Jelas bisa, belakangan ini pengguna telegram kerap membagikan Video video dari telegram yang bisa di unduh secara gratis. Lalu bagaimanakah cara Unduh Video Pinters dari Telegram tersebut.

Nah padah Artikel ini Pintar Peluang akan membagikan bagaimana cara download Video Pinterst di Telegram. Berikut adalah cara mudah untuk undeh Videonya.

Cara Downlaod Video Pinterest dari Telegram

Download Video Pinterest di Telegram dengan mudah

Bagi anda pengguna Telegram pasti sudah sangat familiar dengan Bot-bot yang ada di telegram dong. Bot di telegram sendiri memiliki berbagai macam kebutuhan. Mulai dari Pembuatan Sticker hingga mendownload Video Pinterest.

Nah, buat anda yang sedang mencari cara download Video Pinterest di Telegram.Berikut kami berikan cara mudah untuk mengunduh Video maupun gambar dari pinterest menggunakan Telegram.

Cara Unduh Video dari Pinterest Menggunakn Bot di Telegram

  1.  Pertama silahkan anda Jalankan Aplikasi Telegram anda terlebih dahulu.
  2. kemudian silahkan buka Browser anda bisa menggunkan Goggle ataupun Chrome.
  3. Buka situs Pinterst dan cari video yang ingin anda download.
  4. Kemudian buka Video tersebut dan salin Link dengan cara klik titik tiga di bagian bawah video
  5. berikutnya kembali lagi ke Aplikasi Telegram anda dan ketik di pencarian dengan keyword @MediadownBot
  6. Setelah terbuka paste Link yang anda salin dari Goggle tadi
  7. Terakhir klik Video yang sudah di salin Link di Mediadwonbot tadi dan Download
  8. Video Pinterst berhasil anda download.
  9. untuk Download foto maupun Gift sama saja tingga buka Situs Pinterest dan salin Link kemudia Download

Cara Download video Pinterst Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan Telegram anda juga bisa mendonwload Video dari Pinterest menggunkan Situs Pintersr Video Downloader. Dimana, jika anda menggunakan situs ini, anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Telegram.

Dengan menggunakan Situs Pinters Video Downloader ini anda bisa langsung mengunduh video dan langsung menyimpannya ke perangkat anda secara gratis.

Solusi Jika Video Pinterest Tidak Bisa di Download

Nah mesipun sudah banyak tutorial yang menjelaskan cara Download Video Pinterest ini. Namun terkadang tetap saja ada kesalahan saat melakukan Download.

Kesalahan tersebut bukan karena aplikasi pihak ketiganya. Namun kesalahan itu ada pada Link yang di salin untuk di Download. Nah untuk mengtasi Video Pinterest yang tidak bisa di Download tesebut anda hanya pelu melihat link yang anda salin.

Jangan salin Link yang dari kolom pencarian chrome anda. Tetapi untuk bisa mengunduh Video dari Pinterest anda harus menyalin Link yang terdapat di Ikon titik tiga pada bagian bawah Video yang anda ingikan.

Kemudian klik berbagi, selanjutnya salin link tersebut dan paste di Situs Pinterest Video Downloader ataupun ke bot Telegram yang anda gunakan untuk mendownload.

Penutup

Nah itulah cara Download Video Pinterest di Telegram. Video di pinterest ini bisa anda unduh secara gratis. Namun baiknya jika anda ingin menggunakan untuk di repost di media sosial anda, sebaiknya jangan lupa untuk di beri sumber.

Ini bertujuan untuk mengahargai kreator yang sudah membuat konten tersebut. Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar