Cara Mendapatkan Filter Pengantin di Instagram

Filter Pengantin di Instagram – Baru-baru ini pengguna Instagram kembali di Boomingkan dengan hadirnya Filter Pengantin. Hingga hari ini, menurtu pantauan mimin di IG, sudah sangat banyak pengguna IG yang membuat Instastory menggunakan Filter Pengantin.

Nah, karena filter pengantin ini masih sangat hangat dan Booming, tak sedikit pengguna Instagram yang ingin mencobanya. Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan Filter yang tengan Booming di Instagram ini?.

Jika anda salah satu pengguna aktif di Instagram, pasti tidak mau kan jika sampai terlewatkan tentang apa saja yang tengah Hits di Instagram.

Untuk itu, pada artikel kali ini Pintar Peluang akan membagikan bagaimana cara mendpatkan Filter Pengantin di Instagram yang sedang Trend. Berikut langkah dan cara untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Filter Pengantin di Instagram Terbaru.

Umunya untuk mendapatkan Fitur baru di Instagram sama saja. Baik itu tentang Updaten terbaru, mengatasi BUG, maupun Fitur seperti Filter dan yang lainnya.

Namun, jika hanya untuk sekedar Filter terbaru di Instagram saja. Anda tidak perlu harus melakukan Update Versi, hanya saja anda harus mencari si kreator yang membuat Filter tersebut.

Nah berikut adalah cara mudahnya untuk bisa menggunakan Filter Pengantin di Instagram yang sedang Booming saat ini.

  1. Pertama pastikan kamu memiliki akun Instagram :V
  2. Berikutnya silahkan buka akun Instagram tersebut.
  3. Nah pada bagian halaman depan terdapat ikon + silahkan anda tekan.
  4. Setelah itu pilih menu cerita
  5. Gulir ke samping kanan hingga mentok
  6. Nah pada bagian inilah cara untuk mendapatkan Filter Pengantin di IG.
  7. Akan nampak ikon kaca pembesar, itu merupakan icon untuk penelusuran Filter yang belum anda miliki.
  8. Nah silahkan anda klik ikon tersebut.
  9. Berikutnya pada kolom pencarian silahkan anda buat kata kunci sebagai berikut ” @thebridestory”
  10. Jika sudah menemukan akun kreator tersebut, gulir hingga bawah, sampai anda menemukan FIlter Pengantin yang ingin anda gunakan.

Gimana?, sangat mudah bukan untuk mendapatkan Filter Pengantin tersebut di IG. Akun tersebut merupakan akun kreator yang menciptakan filter pengantin.

Nah selain filter pengantin, pada akun tersebut juga memiliki berbagai filter menarik lainya yang bisa anda coba. Pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda pada Story anda.

Cara Menggunakan Filter Pengantin di Instagram

Cara Mendapatkan Filter Pengantin di Instagram

Setelah anda mengunduh Filter Pengantin tersebut, lalu bagaimana sih cara menggunakannya?.

Untuk menggunakan FIlter pengantin ini, sama saja dengan menggunakan Filter lainnya yang ada di IG. Hanya saja, pada filter yang satu ini lebih memfokuskan ke arah wajah penggunanya.

Jadi, jika anda ingin mencoba menggunakannya, pastikan anda menggunakan Kamera depan anda untuk bisa mengguanakannya dengan baik.

Nah, jika sudah terbuka filter tersebut, silahkan anda posisikan wajah anda ke filter yang telah aktif > Pastikan posisi wajah anda tepat ke media yang harusnya menjadi filter.

Anda bisa memilih beberapa model filter seperti Pengantin adat Jawa, Pengantin adat Sunda dan berbagai adat lainnya.

Penutup

Bagaimana apakah anda sudah bisa menggunakan Filter Pengantin di Instagram anda?. Jika belum, silahkan anda coba menggunakannya dengan cara di atas.

Selain itu anda bisa melihat bagaimana wajah anda jika anda menjadi pengantin nanti, Ini lah salah satu alasannya mengapa Filter Pengantin IG ini banyak di cari pengguna Insatagram. Khususnya pengguna yang ingin melihat bagaimana wajahny saat menjadi pengantin nanti.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar