9 Inspirasi Jualan Makanan Online Cepat Laku

Inspirasi Jualan Makanan Online – Trend belanja Online saat ini membawa perubahan kebiasaan dalam berbelanja. Hingga saat ini jualan Online masih menjadi salah satu strategi pemasaran yang sangat tepat untuk mendapatkan pelanggan.

Jika dahulu belanja Online hanya untuk keperluan membeli barang yang jauh saja. Atau untuk barang yang bersifat tahan lama seperti Properti, elektonik dan berbagai barang lainnya.

Beda dengan sekarang, saat ini belanja Online juga kerap di jadikan untuk berjualan makanan cepat saji, Cemilan hingga makanan pokok.

Bisnis makanan saat ini sangat tepat jika di jual secara Online. Sudah sangat banyak yang menerapkannya ke dalam Bisnis makana mereka. Nah untuk itu, jika anda merupakan seorang pebisnis makanan. Maka Jualan makan Online bisa menjadi pilihan untuk anda mengembangkan Bisnis anda.

Atau mungkin anda salah satu orang yang ingin terjun ke dalam Bisnis makanan, namun belum memiliki Ide ingin menjual makanan apa.

Berikut Pintar Peluang akan memberikan Inspirasi Jualan Makanan Online yang cepat laku untuk anda. Silahkan simak beberapa ide makana yang cocok untuk di jual Online berikut sebagai Inspirasi jualan anda.

9 Ide Jualan Makanan Online Cepat Laku

Memulai Bisnis makanan kecil-kecilan memang sangat cocok jika di jalankan secara Online. Dengan berjualan Makanan Online anda juga akan meminimalisir budget untuk menyewa tempat jualan.

Namun sebelum memulai bisnis makana, anda juga perlu melakukan Riset tentang jualan makanan apa yang laris. Dengan begitu anda akan tahu terget pasar anda siapa dan akan memasarkan dengan siapa.

Untuk itu, berikut adalah beberapa Rekomendasi jualan makanan online yang laris di pasaran Online.

1. Jualan Online Aneka Keripik

Inspirasi Jualan Makanan Online aneka keripik

Inspirasi Jualan Makanan Online yang pertama adalah jualan aneka keripik. Yap, cemilan yang satu ini sangat cocok untuk di jual online.

Melihat dari selera lidah orang indonesia yang mayoritas menyukai cemilan. Keripik bisa menjadi piliihan anda untuk memulai Jualan makanan online.

Anda bisa melihat dari penelusuran Google keripik seperti apa yang sedang booming saat ini. Kemudian anda bia mencoba membuatnya sendiri dan kemudian anda pasarkan ke media sosial anda.

Baca Juga : 10 Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Online

2. Healty Frozen Food

Jika anda bertanya jualan makanan apa yang laris saat ini, healty Frozen food masuk ke dalamnya. Jualan makanan ini sangat cocok untuk anda yang menargetkan pangsa pasar seperti para karyawan.

Karyawan yang lebih identik dengan kesibukkan memang lebih banyak memilih makana beku siap saji untuk memenuhi kebutuhan mereka.

3. Jualan Online Berbagai Macam Salad

Inspirasi Jualan Makanan Online aneka salad

Salad memang memiliki pasarnya sendiri. Makanan yang satu ini sangat banyak di buru para wanita yang sedang diet. Atau pun memang yang menyukai salad juga tidak sedikit.

Namun sayangnya tidak semua kalangan bisa membuat makanan yang satu ini. Atau mereka bisa membuat namun tidak memiliki waktu untuk mengerjakannya.

Menurut pengamatan mimin sendiri jualan aneka salad secara Online memiliki prospek yang cukup baik. Karena mimin punye temen yang jualan salad secara Online.

Dan dia bisa mendapatkan omset yang cukup besar. Nah untuk anda yang memang menyukai masak-masakan. membuat salad kemudian di jual online juga bukan ide yang buruk.

4. Cemilan Kekinian

Berikutnya anda bisa berjualan kekinian.Mengapa demikian?

Orang indonesia mayoritas sangat sensitif dengan trend. Mereka akan mengikuti tren yang ada, termasuk makanan.

Seperti yang dulu sempat Booming seperti kebab turki, tela-tela dan berbagai cemilan lainnya sangat cepat berkembang karena update pembeli di media Sosial.

Nah maka dari itu, jika anda bingung untu berjualan apa yang bagus Online. Makanan kekinian sangat cocok untuk anda coba.

5. Kue Kering

Inspirasi Jualan Makanan Online berikutnya ada Kue Kering. Yap kue kering sendiri sudah sangat familiar dengan orang Indonesia.

Jadi anda tidak usah khawtir jika jualan anda tidak laku. Pangsa pasar kue kering juga cukup besar. berbagai lapisan masyarakat menyukai kue kering.

6. Dessert Box

Inspirasi Jualan Makanan Online dessert box

selanjutnya anda bisa memilih ide kreatif berjualan Dessert Box secara online. Makana yang satu ini masih menjadi makanan yang banyak di sukai ciwi-ciwi.

Rasanya yang manis dan banyak yang beranggapan bisa membangkitkan mood masih menjadi buruan.

Nah suatu keuntungan jika anda menjualnya dengan cara Online. Anda dapatk menjangkau lebih banyak calon pembeli untuk pesanan desset Box anda.

7. Sambal

Ga pedes bukan orang Indonesia namanya. Mayoritas warga Indonesia memang sangat menyukai pedas.

Melihat dari itu, maka Jualan Makanan Online sambal adalah ide yang sangat tepat. Pasti bisnis anda akan mudah di lirik calon pembeli.

Terlebih jika anda dapat memasarkan dengan baik di media sosial ataupun di Toko Online anda sendiri.

8. Paket Makanan dan Minuman

Inspirasi Jualan Makanan Online makanan dan minuman paket

Inspirasi Jualan Makanan Online yang tak kalah menguntungkan adalah menjual Paketan minuman dan makanan Online.

Ide ini bisa anda terapkan untuk anda yang ingin memulai usaha makanan dan minuman. Dengan paketan biasanya dapat memancing konsumen untuk membeli. Karena memang paketa di anggap jauh lebih hemat untuk di beli.

9. Abon

Terakhir anda bisa mencoba Jualan Makanan Online Abon. Makana yang ini sangat banyak di cari baiik ibu rumah tangga maupun milenial untuk cemilan.

Abon sendir juga sangat cocok untuk di campur dengan berbagai makanan. Salah satu jenis abon yang cukup banyak di cari adalah Abon jamur.

Jika anda bertana kenapa abon jamur cocok untuk di jadikan usaha. Anda bisa melihatnya pada psotingan sebelumnya.

Tips Jualan Makanan Online

Berjualan Online memang memiliki Prospek yang sangat baik, terlebih lagi jika anda mampu memasarkan dengan tepat.

Dalam bisnis Online yang sangat perlu anda perhatikan adalah pemilihan media promosi yang tepat. Jika anda ingin berjualan Online di Instagram.

Silakan baca dahulu alasan kenapa Instagram cocok untuk jualan Online. Selain itu anda juga harus mengenal fitur yang ada di dalamnya.

Nah berikut mungkin bisa anda terapkan untuk anda yang ingin memulai Bisnis Jualan makanan Online anda.

  1. Pilih Platform Jualan yang tepat. anda bisa memilih Instagram, Toko Online sendiri, Website, Blog dan Marketplace Facebook.
  2. Lampirkan Image yang menarik dan Jelas
  3. Harus Fast Respon.
  4. Rajin Update Jualan anda.
  5. Berikan Promo pada waktu tertentu
  6. Buat sistem member untuk mengikat pelanggan
  7. Buat Iklan di Media Sosial

Penutup

Nah Inspirasi Jualan Makanan Online tersebut bisa anda coba sendiri di rumah anda. Memulai sesuatu lebih baik dari pada tidak mencoba sama sekali.

Saat ini jualan Online adalah salah satu usaha yang cukup baik untuk di tekuni. Prospek Bisnis yang tidak terbatas menjadi salah satu faktor berkembangnya usaha dengan sitem Online.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

 

Tinggalkan komentar