Baca Komik One Piece 1045 Berwarna

Komik one piece 1045 berwarna merupakan chapter di mana kamu bisa membaca komik yang berwarna atau tidak hitam putih.

Pada chapter 1045 ini terdapat banyak kejutan yang perlu kamu ketahui untuk para pecinta serial One Piece.

Salah satunya adalah munculnya jurus Gomu Gomu Ballon. Selain itu Luffy pun juga melancarkan serangan secara bertubi-tubi kepada kaido.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana serunya one piece 1045 ini, maka kamu bisa baca langsung dengan komik berikut.

Pada artikel ini Pintar Peluang akan memberikan anda link baca komik one piece 1045 berwarna yang pastinya dapat kamu baca secara gratis.

Spoiler One Piece Chapter 1045

Chapter 1045 ini menceritakan tentang pertarungan luffy melawan kaido. Di mana pasa saat itu Kaido pun langsung saja ingin menelan Luffy.

Akan tetapi luffy pun mencoba menahan dengan kekuatannya. Namun entah apa yang di pikirkan oleh luffy, hingga ia pun akhirnya memilih untuk di makan oleh kaido.

Ternyata luffy memilih untuk menyerang kaido dari dalam, bahkan luffy pun sempat menarik bola mata kaido dari dalam.

Selain itu, luffy juga melancarkan serangan bertubi-tubi ke kaido. Selanjutnya luffy pun berhasil keluar. Namun tidak sampai disitu saja.

Luffy pun membuat tubuh naga kaido untuk ia jadikan sebagai mainan lompat tali. Akan tetapi, di sini kaido pun tidak diam saja.

Kaido pun juga melepaskan dengan cara membanting luffy hingga ia pun terhempas. Bahkan sampai terbuang jauh hingga membentur bebatuan.

Lalu bagaimana lanjutan pertarungan luffy dengan kaido pada One Piece chapter 1045 ini?

Kamu bisa membacanya melalui link baca one piece 1045 dengan komik yang berwarna seperti berikut ini.

Baca Juga : komik Boboiboy Galaxy Musim 2

Cara Baca Komik One Piece Chapter 1045 Berwarna

Nah, yang menjadi unik dan unggulan adalah pada chapter ini kamu bisa membaca komik one piece dengan yang memiliki warna.

Saat ini ada beberapa situs manga, komik yang menyediakan layanan dengan fitur komik berwarna tersebut.

Salah satunya adalah komik one piece pada chapter 1045 dengan warna berikut ini. Untuk bisa membacanya, kamu bisa langsung menuju link baca yang ada di bawah ini.

https://onepieceberwarna.com/one-piece-berwarna-chapter-1045/

Nah, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana lanjutan dari chapter 1045, maka kamu bisa langsung membaca melalui link yang sudah ada diatas.

Baca Juga : Cara Baca Komik Dewasa Online Gratis Full

Penutup

Bagaimana? Sangat menarik bukan. Pada one piece chapter 1045 ini kamu juga bisa melihat Luffy yang berubah warna menjadi putih.

Dengan begitu pun Kaido dan luffy kembali bertarung, padahal saat itu luffy sudah kelihatan seperti kehabisan tenaga untuk melawan kaido. Untuk kamu yang ingin membaca Komik One Piece 1045 Berwarna silahkan langsung saja ke link baca diatas.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang