Link Hapus Akun Instagram Permanen & Sementara

Link Hapus Akun Instagram – Bersosial Media memang tak selalu baik. Terutama jika salah dimanfaatkan, tak sedikit pengguna yang justru terjerumus dalam ketergantungan dengan Sosial Media.

Hal itu banyak menyebabkan dampak yang buruk, baik dari segi kesehatan hingga mental. Dalam sebuah Riset JAMA Pediatric menyatakan bahwa ada setidaknya 580 ribu anak muda yang melakukan pecobaan Bunuh diri di Tahun 2007.

Bahkan meningkat sebanyak 1,12 Juta kasus dalam kurun waktu 8 Tahun setelahnya. Hal ini membuktikan bahwa dampak buruk sangat besar dari Sosial Media, seperti Instagram.

Namun tidak semuanya buruk, sebagian ada yang bisa memanfaatkan Instagram dengan baik. Mengatur batasan dan pola penggunaan baik adalah solusi yang cukup tepat.

Tetapi jika anda ingin berhenti sejenak dari Hiruk Pikuk Dunia Maya seperti Instagram. Anda bisa menghapus Akun Instagram anda sementara atau bahkan permanen. Tidak lain untuk kebaikan, sebagai bentuk menghindari ketergantungan. Atau hal lain seperti kejadian hack akun Instagram.

Berikut Pintar Peluang sudah menyediakan Link Hapus Akun Instagram Permanen dan sementara untuk anda yang ingin melakukannya. Link pada artikel ini nantinya bisa anda gunakan langsung dengan catatan anda sudah log in ke akun anda masing-masing. Silahkan anda simak Link serta ulasannya berikut.

Link Hapus Akun Instagram

Sekali lagi link berikut adalah link resmi yang bisa anda gunakan untuk melakukan penghapusan akun anda.

Jadi sialhkan fikirkan kembali sebelum benar-benar melakukan penghapusan akun. Sifat permanen dalam penghapusan ini akan tetap menyimpan data anda di Server selama 30 hari. Setelah itu akun dan data anda akan benar-benar hilang.

Link Hapus Akun Instagram Permanen

Sebelum melakukan penghapusan silahkan anda login ke akun anda terlebih dahulu. Sebelum anda mengklik link di bawah ini.

Pastikan anda sudah mengunduh Konten yang ingin anda simpan ke Galeri anda. Atau anda bisa download terlebih dahulu.  Termasuk informasi Kontak yang tidak di perlukan. Meskipun link berikut resmi dari Instagram, ada baiknya untuk berjaga-jaga.

https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/

Link Hapus Akun Instagram Sementara

Berbeda dengan link di atas, yang satu ini adalah di peruntukkan untuk anda yang ingin menonaktifkan akun anda sementara.

Dengan cara ini anda bisa istirahat sejenak dari Instagram. Atau melatih diri agar tidak ketergantungan yang memberikan dampak buruk untuk anda.

Silahkan anda langsung menuju halaman hapus Sementaran berikut jika anda ingin menonaktifkan akun anda sementara.

https://www.instagram.com/accounts/remove/request/temporary/

Penggunaan link kedua ini hanya bisa anda lakukan satu kali dalam seminggu. Ingat link ini bukan untuk menhapus akaun permanen, akun anda hanya di Nonaktifkan Sementara dengan artian, akun anda akan aktif lagi saat anda masuk kembali.

Baca Juga : 3 Cara Hapus Akun Telegram Menggunakan Link Deak

Cara Hapus Akun Instagram

Jika anda masih bingung untuk mengguanakan Link di atas. silahkan anda lakukan penghapusan dengan cara berikut ini.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

  1. Silahkan anda Log In ke Akun Instagram anda.
  2. Kemudian Klik link di atas atau anda bisa salin ke clipboard anda dahulu.
  3. jika sudah masuk ke dalam akun Instagram anda. Silahkan masukkan link yang sudah anda salin ke Web Browser atau Chrome di Hp anda. Atau anda bisa langsung saja melalui Link di atas.
  4. Beri alasan mengapa anda ingin menghapus akun anda pada halaman utama penghapusan akun.
  5. Setelah masuk di halaman penghapusan akun. Sialhkan anda masukkan Kata Sandi akaun Instagram anda.
  6. Klik Menu atau Tombol Delet Username pada halaman konfirmasi penghapusan.
  7. Jika sudah, maka akun anda akan otomatis terhapus secara permanen.

Baca Juga : 2 Cara Melihat Link Akun Instagram Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara

Jika anda tidak ingin repot hapus akun sementara melalui profil anda, silahkan salin link dia atas ke Browser anda. Maka anda akan langsung di bawa ke halaman nonaktif akun sementara.

Namun jika anda ingin melakukan dari Profil akun anda. Ikuti langkahnya berikut ini.

  1. Masuk ke akun Instagram anda.
  2. Kemudian ke Halaman Profil
  3. Setelah itu, masuk ke pengaturan Akun.
  4. Klik Menu Temporarily Disable My Account
  5. Jangan lupa untuk memasukkan alasan anda ingin menonaktifkan akun anda.
  6. setelah itu masukkan kembali kata sandi anda untuk Konfirmasi
  7. Terakhir klik tombol Temporarily Disable My Account
  8. Selesai, maka akun anda akan di nonaktifkan sementara.

Penutup

Jika anda ingin melakukan penghapusan dari Aplikasi Instagram lagsung juga bisa anda lakukan. Namun menggunakan Link Hapus Akun Instagram adalah cara yang paling mudah. Karena anda hanya membutuhkan waktu singkat untuk menghapus akun anda.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar