Serunya Bermain Air di Wahoo Waterworld Bandung: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian

Photo of author

Pintar Peluang

Wahoo Waterworld di Bandung telah menjadi destinasi wisata air yang sangat populer dan terkenal. Terletak di Jalan Pancatengah No.1 di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, tempat rekreasi ini baru dibuka pada akhir Maret 2023 dan langsung menjadi favorit para pengunjung.

Dengan luas lahan seluas 10 hektar, Wahoo Waterworld menawarkan berbagai wahana seru yang menyajikan sensasi petualangan air yang menyenangkan bagi semua kalangan usia, mulai dari bayi hingga dewasa. “Antusias pengunjung untuk berkunjung ke Wahoo Waterworld begitu tinggi. Rata-rata kunjungan mencapai 2.000 hingga 2.500 orang setiap harinya,” ujar Bunga Faiti Putri, Marketing Communication Wahoo Waterworld pada detikJabar, Jumat (5/5/2023).

Tidak mengherankan jika Wahoo Waterworld menjadi destinasi favorit karena tersedia 13 wahana air yang sangat menarik untuk memuaskan kebutuhan pengunjung dari anak-anak hingga lansia. Wahana-wahana tersebut dikembangkan oleh empat perusahaan internasional ternama yaitu ProSlide dan White Water West dari Kanada, Water Toys, dan Murphys Waves dari Inggris. Karena kerja sama ini, semua wahana dijamin aman dan sudah memenuhi standar keamanan internasional.

Daftar Wahana Wahoo Waterworld Bandung

Berikut adalah daftar lengkap dari 13 wahana yang dapat ditemukan di Wahoo Waterworld Bandung. Setiap wahana memiliki keunikan dan konsep yang berbeda, sehingga pengunjung bisa memilih mana yang cocok untuk seru-seruan bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Baca Juga: Menikmati Sensasi Bermain Air yang Tak Terlupakan di Waterboom Bandung

RocketBlast

Sebuah roller coaster air yang menggabungkan adrenalin dan sensasi ketinggian dari ProSlide Kanada dengan tinggi badan minimal 1,2 meter.

Abyss

menawarkan sensasi tanpa gravitasi dengan pemandangan spektakuler dari ketinggian 17m dan panjang lintasan 125m, untuk pengunjung dengan tinggi minimal 1,2 meter.

Boomerango

wahana terjun bebas dari dinding raksasa dengan tinggi 15m dan panjang lintasan 120m, untuk pengunjung dengan tinggi minimal 1,2 meter.

The Caterpillar

seluncuran favorit yang menegangkan dengan meliuk-luk dari ketinggian 17m dan panjang lintasan 180m, untuk pengunjung dengan tinggi minimal 1,2 meter.

Superbowl

terdiri dari beberapa putaran menantang yang menguji adrenalin dari ketinggian 14m dan panjang lintasan 80m, untuk pengunjung dengan tinggi minimal 1,2 meter.

Wave Pool

memberikan sensasi terombang-ambing ombak yang menyenangkan dengan nuansa pantai dan tersedia di setiap jam mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00, dengan durasi ombak 20 menit di setiap jam-nya.

Splash Zone

wahana yang cocok untuk anak-anak dengan minimal tinggi 90cm, terdiri dari Bomerango versi mini dan Mini Body Water Slide yang seru.

Rainfortress

atraksi permainan air dengan 8 perosotan menyenangkan, water canons, wheels, ropes, dan ember tumpah berukuran raksasa yang bikin makin seru saat airnya mengguyur, cocok untuk anak-anak dengan tinggi minimal 90cm.

Aqua Zone

wahana taman bermain air yang aman dan interaktif dilengkapi water bucket, water slide, dan water gun, cocok untuk anak-anak mulai dari batita.

Play Zone

playground dilengkapi dengan berbagai mainan seperti rumah pohon, perosotan, terowongan mainan, ayunan dan mainan kursi pegas.

Lazy River

kolam arus untuk bersantai dan menikmati suasana yang menyegarkan dengan menggunakan ban untuk berkeliling area Kiddie Island, cocok untuk semua umur dengan tinggi minimal 1,2 meter.

Lagoon Pool

kolam dengan air terjun dan nikmati sensasi pijatan menenangkan dari semprotan jet spray.

Warm Pool

kolam air hangat yang sempurna untuk menikmati udara Bandung yang sejuk.

Seluruh wahana di Wahoo Waterworld menggandeng 4 perusahaan internasional ternama dari Kanada yakni ProSlide, White Water West, Water Toys dan serta Murphys Waves dari UK. Dipastikan 13 wahana air sudah memiliki standard pengamanan berskala internasional.

Fasilitas di Wahoo Waterworld

Fasilitas dan Area di Wahoo Waterworld

Tak perlu khawatir menghabiskan waktu seharian di Wahoo Waterworld karena semua fasilitas tersedia di sini. Mulai dari urusan makan hingga keperluan atau kelengkapan berenang tersedia di sini. Berikut ini beberapa area dan fasilitas yang bisa kamu nikmati di Wahoo Waterworld:

Area Makan

  • Laguna Cafe: Beragam hidangan lezat dengan khas Indonesia, Asia, dan Barat tersedia di sini.
  • Odie’s Food Street: Area food court yang terinspirasi kuliner Lokal dan Asia, dengan harga terjangkau.
  • OZ’s Snack: Berbagai pilihan cemilan untuk dibawa, termasuk es krim dan minuman segar.

Area Duduk Santai

Tempat untuk bersantai di area pinggiran kolam. Ada 3 tipe, yakni Cabana, Day Bed, dan Sun Lounger yang tersebar di berbagai area.

Penyewaan Ban

Ada wahana-wahana yang seru dijajal menggunakan ban yakni di Wave Pool & Lazy River. Kamu hanya perlu menyewanya saja untuk seharian!

Pembelian Souvenir

Kamu bisa membeli berbagai souvenir Wahoo di sini. Tersedia juga berbagai kelengkapan berenang, seperti baju renang, handuk dan masih banyak lagi.

Mushola

Tersedia mushola yang cukup nyaman bagi muslim.

Ruang Bilas dan Ganti

Ruang bilas dan ganti yang luas dan bersih jadi nilai plus. Jangan lupa jaga kebersihan.

Area Loker Canggih

Tak perlu repot membawa-bawa barang sambil beraktivitas. Simpan saja baju ganti dan semua barang bawaanmu di loker yang tersedia. Kerennya, loker di sini kuncinya dibuka secara digital loh. Tersedia sekitar 400 loker.

Di Wahoo Waterworld menggunakan konsep cashless sehingga semua transaksi menggunakan gelang karet yang didapat saat menukar tiket di pintu masuk. Gelang ini berfungsi sebagai dompet digital. Kamu bisa top up untuk digunakan berbagai keperluan seperti membeli makan, menyewa loker, menyewa ban/cabana atau membeli souvenir. Setelah selesai, kamu bisa refund sisa uang di area Sally’s Souvenir Shop.

Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld dan Cara Membelinya

Jika ingin menghabiskan waktu berkualitas di Wahoo Waterworld, kamu perlu mengetahui cara membeli tiket. Berikut adalah info lengkap mengenai harga tiket masuk Wahoo Waterworld dan cara membelinya.

Cara Membeli Tiket


Ada dua cara untuk membeli tiket Wahoo Waterworld, yakni secara online dan offline (on the spot). Namun, disarankan untuk membeli tiket secara online karena kuota tiket lebih banyak dijual secara online. Untuk membeli tiket secara online, kamu bisa mengunjungi laman https://www.wahoowaterworld.co.id/ dan memilih tanggal kedatangan serta melakukan pembayaran.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Wahoo Waterworld untuk bulan Mei dan Juni 2023 adalah sebagai berikut:

Tiket masuk perorangan berlaku mulai dari hari Senin hingga Jumat : Rp90.000
Tiket masuk perorangan berlaku pada hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai : Rp135.000

Tersedia juga paket berempat dengan harga lebih murah untuk tiket masuk grup:

Tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) mulai dari hari Senin hingga Jumat : Rp320.000
Tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) pada hari Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai : Rp480.000

Bukti pembelian tiket kemudian akan ditukar dengan gelang yang berfungsi sebagai dompet digital. Kamu bisa menikmati Wahoo Waterworld Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Ayo siapkan diri dan berpetualang serta seru-seruan bermain air di Wahoo Waterworld!

Penutup

Wahoo Waterworld di Bandung Barat menjadi pilihan wisata air terbaru yang menawarkan wahana yang unik dan menantang. Terdapat 13 wahana air yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia dan tersedia berbagai fasilitas untuk kebutuhan pengunjung seperti tempat makan, area santai, area penyimpanan, hingga mushola. Untuk membeli tiket masuk, pengunjung bisa membelinya secara online melalui website resmi Wahoo Waterworld dengan harga yang terjangkau. Gelang karet yang berfungsi sebagai dompet digital juga disediakan untuk memudahkan pengunjung dalam melakukan transaksi. Jadi, Wahoo Waterworld adalah destinasi wisata air yang patut dikunjungi bagi penggemar petualangan air dan ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman.

Menikmati Sensasi Bermain Air yang Tak Terlupakan di Waterboom Bandung

PANDUAN SUKSES JUALAN LARIS DI TOKOPEDIA