4 Supplier Daster Tangan Pertama Untuk Jualan

Supplier Daster Tangan Pertama – Bisnis pakaian memang tidak pernah ada matinya. Salah satunya adalah Daster. Baju yang sangat nyaman dan simple untuk di gunakan ini memang memiliki penyukanya sendiri.

Bisnis Daster bisa di kategorikan salah satu Bisnis Fashion dengan peluang yang cukup cerah dan Prosfek.

Pasalnya hampir semua kalangan banyak yang menyukai Daster. Tak heran jika saat ini banyak sekali penjual Daster yang bisa anda jumpai.

Mulai dari yang berjualan Online, jualan di Pinggir jalan hingga membuat Toko yang khusus menjual berbagai maca model dan jenis Daster.

Modal dalam bisnis daster juga terbilang cukup murah. Tidak seperti bisnis fashion yang lainnya. karena memang bahan yang biasa di gunakan untuk membuat daster tidak terlalu mahal seperi Fashion lainnya.

Namun untuk memulai Bisnis Daster dengan modal yang kecil, anda tetap harus bisa menemukan Supplier yang tepat. Karena dengan mendapatkan Supplier yang tepat, maka anda akan mendapatkan harga yang murah dan itu akan sangat menguntungkan untuk anda jual kembali.

Nah untuk itu, jika anda tertarik untuk memulai Bisnis Daster, tetapi anda tidak menemukan Supplier yang tepat. Berikut Pintar Peluang akan memberikan Rekomendasi Supplier Daster Tangan Pertama untuk jualan anda.

Keuntungan Jualan Daster

Memulai Bisnis apapun pasti akan memperhitungkan tentang keuntungannya. Termasuk Bisnis Daster.

Bagaimana sih keuntungan dari Bisnis Daster?.

Berapakah Keutungan yang akan di dapat dari Jualan Daster?

Menurut pengamatan kami, Bisnis Daster cukup menguntungkan untuk anda jalankan. Mengapa demikian?. Pasalnya Daster merupakan salah satu Pakaian yang paling banyak di cari para kaum hawa. Mulai dari Ibu-ibu Rumah Tangga, hingga kalangan Milenial.

Prospek dalam bisnis Daster juga termasuk baik. Sirkulasi jualan Daster juga cukup cepat karena banyak yang membelinya.

Modal awal untuk satu pcs Daster beragam, ada yang mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.0000/pcs nya.

Dengan modal yang relatif murah tersebut, maka sangat besar kemungkinan anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari satu pcs Daster.

Terlebih lagi jika anda bisa mendapatkan Supplier Daster Tangan Pertama. Ini pasti akan jauh lebih menguntungkan. Karena Supplier tangan pertama akan memberikan anda harga yang jauh lebih murah lagi.

Cara Menghitung Keuntungan jualan Daster

Mari coba kita hitung keuntungan dari Jualan Daster:

Modal awal 1 pcs Daster anggap lah anda Rp 15.000/pcs.

Jika anda membeli sebanyak 50 Pcs dengan model yang berbeda, maka anda membutuhkan Modal sebesar Rp 750.000

Kemudian anda jual lagi di harga, katakanlah anda mengambil keuntungan kecil. Berarti anda menjual di kisaran harga Rp 25.000/pcs. Maka anda mendapatkan keuntungan Rp 10.000/pcs Daster.

Jika dalam satu minggu anda bisa menjual 45pcs Daster maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp 450.000/minggu.

Lalu anda menambahkan jumlah Daster yang anda jual. seminggu anda bisa menjual 45pcs Daster. Maka dalam sebulan anda mampu menjual 180pcs daster dengan keuntungan Rp 10.000/pcsnya.

Maka dalam satu bulan anda bisa mengantongi keuntungan sebanyak Rp.1.800.000/bulan

Cara Memulai Bisnis Daster Modal Kecil

Lalu bagaimana cara memulai Bisnis Daster jika anda sudah menemukan Supplier Daster Tangan Pertama?.

Berikut adalah tahapan yang bisa anda lakukan dalam memulai Usaha Jualan Daster dengan modal kecil

  1. Menemukan Supplier yang tepat
  2. Mencari Lokasi Jualan yang strategis
  3. Memasarkan ke Media Sosial
  4. Jual dengan Harga yang murah dari Kompetitor
  5. Tentukan Model Daster
  6. Pilih Jenis yang belum banyak di jual Kompetior

Rekomendasi Supplier Daster Tangan Pertama

Nah jika anda tidak menemukan Supplier yang tepat untuk anda memulai Usaha Jualan Daster. Berikut adalah Rekomendasi Supplier Daster tangan pertama yang bisa anda jadikan Partner jualan anda.

1. BandarBaju.com 

supplier daster murah

Supplier Daster Tangan Pertama yang pertama ada Tokobaju.com. Dari  toko ini anda bisa membeli Daster yang murah untuk di jual kembali.

Toko ini menyajikan berbagai macam jenis dan Model Daster kekinian yang nyaman untuk di pakai. harga dari Toko ini juga relatif sangat murah.

jadi anda bisa menjual kembali dengan harga yang murah juga. Dengan begitu anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan dengan penjualan yang lancar.

2. Toko Lemone

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan Daster murah tangan pertama. Anda bisa memilih Tokolamone.com untuk menjadi Partner Bisnis anda.

Selain Supplier toko ini juga membuak kesempatan untuk anda yang ingin menjadi Reseller dari mereka. Dengan berbagai keuntungan yang akan di dapatkan jika anda menjadi Reseller mereka.

3. Biji Kembar 

supplier daster solo

Supplier Daster Tangan Pertama Yang bisa anda jadikana sebagai pemasok adalah Biji Kembar. Distributor yang satu ini merupakan produsen daster yang cukup berumur di Solo.

Biji Kembar memberikan berbagai Model Daster kekinian yang sangat menarik untuk anda jual kembali.

Motif yang di produksi dari Biji Kembar juga sangat menarik.Mereka membuat Daster bermotif batik yang pasti akan sangat menarik untuk di gunakan.

4. Distributor Daster

Supplier Daster Tangan Pertama Terakhir ada Distributor Daster. Distributor yang satu ini sudah cukup lama mengudara dalam Bisnis Daster.

Dsitributor Daster juga menjadi salah satu Supplier yang menjual Daster tangan pertama yang murah sejak tahun 2008.

Untuk melihat katalog Daster anda bisa mengunjunginy langsung ke situs website mereka.

Penutup

Nah untuk anda yang ingin memulai Usaha Jualan Daster rekomendasi di atas bisa anda coba untuk anda jadikan pemasok Jualan anda.

Rekomendasi Supplier Daster Tangan Pertama di atas adalah rekemendasi berdasarkan penelusuran mimin. Jika anda ingin tahu bagaimana produk mereka silahkan anda hubungi dan kunjungi situs web mereka.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar