Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram – Belakangan ini pengguna Instagram banyak memiliki masalah dengan akun mereka. Mulai dari Efek Ig tidak bisa digunakan hingga yang terbaru adalah tidak bisa melihat Viewer Story Instagram.

Seperti yang kita ketahui Instagram merupakan salah satu Media Sosial yang paling trends saat ini. Hampir semua lapisan masyarakat memiliki Akun Instagram. Instagram sendiri saat ini bukan hanya untuk alat komunikasi saja, melainkan juga banyak di gunakan untuk media Bisnis.

Sehingga banyak yang mengeluh karena tidak bisa melihat Viewers Story Ig mereka. Karena peran Story Ig juga sangat berpengaruh dengan aktivitas interaksi antara pebisnis dan calon pembeli mereka.

Lalu sebernanya apa penyebab tidak bisa melihat viewers story Instagram tersebut?. Nah kali ini Pintar Peluang akan memberitahu apa sebenarnya penyebab hal ini bisa terjadi, dan bagaimana cara mengatasi akun yang tidak bisa melihat Viewer Storynya.

Penyebab Tidak Bisa Melihat Viewers Story di Instagram

Dalam Dunia Teknologi yang canggih seperti saat ini tetap ada yang namanya masalah. Termasuk dengan Instagram, meskipun Instagram merupakan jejaring sosial yang populer, namun tetap bisa mengalami Trouble didalamnya.

Penyebab akun yang tidak bisa melihat viewers story ig, mungkin terjadinya Bug pada akun tersebut. Atau di karenakan cache aplikasi Instagram sudah banyak. Atau bahkan hal ini terjadi dikarenakan jaringan pada perangkat anda sedang buruk.

Karena pada dasarnya hal tersebut tidak terjadi di semua akun Instagram di seluruh Dunia. Jika hal ini terjadi pada akun instagram anda, anda tidak perlu panik karena hal tersebut bisa anda atasi dengan cara yang mudah.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

cara mengatasi Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

Pada umumnya untuk mengatasi permasalahan seperti ini di Instagram bisa dilakukan dengan cara yang sederhanya. Dan umumnya cara mengatasinya bisa menggunakan cara yang serupa dengan permasalahan yang lainnya.

Sebenarnya anda masih tetap bisa melihat Viewer Story IG anda dengan cara membuak akun Instagram anda melalui Web. Caranya anda tinggal masuk ke mesin pencarian kemudian login akun anda pada Instagram web di penelusuran.

Karena hal ini terjadi dikarenakan Bug atau masalah jaringan anda bisa mengatasinya dengan sangat mudah. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya

1. Bersihkan Cache Aplikasi Instagram

Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram ini bisa saja terjadi karena banyaknya cache aplikasi Instagram. Jika masalah ini terjadi pada akun anda, cobalah untuk membersihkan cache Instagram terlebih dahulu.

Kemudian clean perangkat menggunakan booster pembersih lakukan login kembali keakun anda. Biasanya hal ini bisa di atasi dengan cara tersebut.

2. Restart Ulang Perangkat

Restart ulang perangkat adalah cara paling ampuh untuk mengatasi segala Trouble aplikasi. Karena sistem akan memulai ulang secara otomatis perangkat tersebut.

Jika sudah melakukan Restart ulang, berikutnya lakukan pembersihan perangkat dari cache menggunakan pembersih.

3. Gunakan Koneksi Internet yang Bagus

Meskipun Instagram bisa digunakan pada semua perangkat. Namun sejauh ini penggunaan Instagram perlu menggunakan Koneksi Internet yang bagus untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang baik.

4. Log Out Akun

Jika masalah tersebut masih terjadi juga, cobalah untuk Logout akun Instagram anda. Kemudian masuk kembali. Biasanya cara ini juga cukup bekerja untuk mengatasi masalah seperti ini di Instagram

5. Update Aplikasi

Kemungkinan Tidak Bisa Melihat Viewers Story IG dikarenakan Bug pada aplikasi. Jadi cara paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan cara Update versi Aplikasi Instagram anda.

Hal tersebut terjadi mungkin karen aplikasi yang anda gunakan belu terupdate. Jadi banyak bug yang terjadi saat aplikasi versi baru telah dirilis. Bahkan jika anda belum update aplikasi anda tidak bisa membuka beberapa fitur lainnya di Instagram.

Penutup

Beberapa permasalahan yang terjadi pada Instagram belakangan ini mungkin karena adanya pembaruan dari Instagram. Masalah-masalah tersebut bisa anda atasi dengan cara yang sederhanya.

Termasuk dengan Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram. Jika anda mengalami hal ini, anda bisa mencoba mengatasinya dengan beberapa langkah di atas. Nah jika masih saja terjadi cobalah untuk menghubungi pihak Develover Instagram.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar