Solusi Tidak Mendapatkan Kode Konfirmasi facebook ke Ponsel Saya

Tidak Mendapatkan Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel Saya – Pertanyaan seperti ini belakangan ini kerap muncul di Pencarian goggle. Beberapa waktu terakhir pengguna Facebook mengeluhkan jika mereka tidak menerima kode Konfirmasi dari Facebook ke ponsel.

Umumnya untuk mendapatkan kode konfirmasi facebook tidaklah rumit. Biasanya pengguna juga akan mendapatkan notifikasi dari facebook secara otomatis saat ada aktivitas mencurigai pada akun.

Namun bagaimana jika pengguna tersebut malah tidak mendapatkan notifikasi apapun dari Facebook. Nah tentu hal seperti ini bisa membuat pengguna akun malah tidak tahu jika akun miliknya sedang di retas atau di Hack orang lain.

Tentunya anda tidak ingin bukan, jika hal semacam ini terjadi pada akun anda. Lalu bagaimana jika saya tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel saya?.

Berikut Pintar Peluang akan mengupas tentang masalah ini. Jika anda sedang mengalami ini pada akun anda, mungkin ini bisa menjadi Solusi yang tepat untuk anda.

Kenapa Saya Tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel saya?

Lalu bagaimana jika anda malah tidak mendapatkan kode konfirmasi dari facebook?. Baik itu kode konfirmasi ataupun kode aktivasi akun facebook anda.

Sebenarnya ada beberapa faktor penyebab terjadinya Tidak mendapatkan kode Konfirmasi facebook. Dari berbagai faktor tersebut, yang paling umum terjadi karena dua masalah, apa saja?. Berikut penyebab tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel saya.

Penyebab yang Pertama

Penyebab tidak mendapatkan kode Konfirmasi facebook ke ponsel adalah Nomor telepon atau Hp yang anda daftarkan saat membuat akun sudah tidak aktif.

Kadang kita bisa saja lupa karena sudah terlalu lama tidak melakukan Update data pribadi di facebook. Sehingga nomor saat daftar malah lupa di ganti. Hal inilah yang paling umum menyebabkan tidak mendapatkan kode konfirmasi dari facebook ke ponsel saya.

Penyebab yang Kedua

Penyebab tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook yang kedua adalah Nomor tidak Terverifikasi.

Sebenarnya saat anda mendaftar facobook anda juga harus melakukan verifikasi Nomor Hp anda. Ini bertujuan untuk anda mendapatkan Kode konfirmasi facebook. Ataupun menerima notifikasi pemberitahuan dari facebook.

Namun meskipun anda tidak bisa mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel, jangan risau. Anda tetap bisa mendapatkannya dengan beberapa cara berikut.

Untuk itu selain menjelaskan penyebab, pada artikel ini juga pasti memberi Solusi mengatasi tidak mendapatkan Kode Konfirmasi facebook ke ponsel.

Cara Mengatasi tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel saya

Sousi tidak mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel

Pasti anda sudah tahu kan, penyebab tidak mendapatkan konfirmasi dari facebook ke ponsel anda. Berikutnya mari kita sama-sama menemukan jawaban atas masalah tersebut.

Berikut ini adalah Solusi atau cara mengatasi tidak mendapatkan Kode Konfirmasi facebook ke ponsel. Sebetulnya selain menggunakan Nomor telepon atau Hp, anda tetap bisa mendaptkan kode konfirmasi facebook dengan trick berikut ini

1. Mendapatkan Kode Konfirmasi facebok Menggunakan Email Baru

Perlu anda ketahui bahwa selain menggunakan Nomor Hp anda bisa mendapatkan Konfirmasi menggunakan Email. Selain mendapatkan kode Konfirmasi facebook, anda juga bisa mendapatkan notifikasi aktifitas menggunakan Email.

caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan berikut ini:

  1. Masuk ke akun Facebook anda
  2. Kemudian masuk ke pengaturan akun atau profil
  3. Lalu klik Update Informasi Kontak
  4. Selanjutnya anda hanya perlu memasukkan alamat Email aktif anda.
  5. Seterusnya anda juga bisa membuat email tersebut menerima notifikasi aktivitas facebook anda.
  6. Klik Update Informasi Kontak
  7. Selesai.

Setelah itu cek email anda saat anda meminta kode Konfirmasi dari facebook. Cara ini juga sangat aman, dan work. Anda bisa mencobanya. Dan anda juga bisa melihat berbagai aktivitas di facebook hanya dengan email

Seperti saat ada aktivitas mencurigakan,atau aktivitas login selain perangkat yang anda gunakan. Jadi anda bisa memantau akun anda menjadi lebih waspada.

2. Mendapatkan Kode Konfirmasi Facebook Dengan Nomor Virtual

Cara mengatasi tidak mendapatkan Kode Konfirmasi facebook ke ponsel adalah dengan menggunakan Nomor Virtual.

Namun saat ini banyak yang mengira jika menggunakan Nomor Virtual harus berbayar. Nyatanya Nomor Virtual seperti ini juga tersedia yang gratisan. Nah untuk itu anda bisa menggunakan alternatif ini untuk mendapatkan Kode Konfirmasi Facebook ke Ponsel saya.

Berikut adalah cara melakukannya:

  1. Pastikan anda sudah membuat Nomor Virtual anda (yang gratisan aja gak apa-apa)
  2. Berikutnya siapkan alamat profil facebook anda
  3. Selanjutnya masuk ke halaman web, dan coba login ulang melalui halaman web
  4. Kemudian Masukkan akun profil anda,
  5. berikutnya pilih tidak bisa mengakses lagi ke akun ini.
  6. pilih belum mendapatkan Kode
  7. Kemudian akan ada pilihan, disitu anda masukkan Nomor Virtual anda
  8. Berikutnya tunggu Kode masuk ke nomor Virtual anda
  9. Nah anda sudah mendapatkan Kode Konfirmasi Facebook anda

Atau anda bisa melihat tutorialnya dengan mengunjungi pusat bantuan Web Facebook

Penutup

Jika anda mengalami tidak mendapatkan Kode Konfirmasi facebook ke ponsel saya. Mungkin beberapa cara di atas bisa membantu mengatasi masalah anda. Meskipun dari hasil survei kami tentang keberhasilan dari ini belum mencapai 100%. Tetapi ada juga yang sebagian bisa berhasil.

Cara mendapatkan kode konfirmasi facebook ke ponsel saya yang paling bekerja adalah menggunakan emai. Anda bisa melakukannya di akun anda. Setelah itu anda pastikan anda selalu melakukan Update jika anda ingin mengubah informasi kontak akun anda.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar