Tips Mendapatkan Supplier Tas Import Murah

supplier tas import – Bagaimana prospeknya dalam Bisnis jualan tas Import?. Saat ini bukan sebuah kemustahilan lagi jika anda ingin menjual barang Import. Termasuk Tas Branded Import.

Pada zaman yang serba modern seperti saat ini, anda bisa menjual barang import dengan mudah. Berbagai Supplier barang import bisa anda temukan dengan mudah.

Nah, yang sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mendapatkan supplier tas import dengan harga yang murah?.

Mendapatkan tas impor murah bisa membuat anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Pasalnya jika anda bisa membeli dengan harga yang murah, maka anda bia menjual kembali dengan harga murah juga.

Jika anda berniat memulai Bisnis jualan Tas Import, tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkan Supplier yang tepat dan murah. Mungkin Tips dari Pintar Peluang berikut ini bisa membantu anda menemukan supplier tas import yang tepat untuk anda.

Bagaimana Cara Menemukan Supplier Tas Import Tangan Pertama?

cara Mendapatkan supplier tas import

Banyak para pebisnis Tas Import pemula ragu untuk memulai dalam bidang Bisnis tas. Banyak faktor yang menjadi alasan mereka tidak bisa memulai Bisnis tersebut.

Salah satunya tidak bisa menemukan Supplier Tas Import yang cocok dengan mereka. Atau memang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan supplier yang tepat.

Sehingga mereka banyak bertanya mengenai cara menemukan Supplier yang tepat.

Nah dalam bisnis barang import memang harus pandai-pandai memilih supplier yang tepat. Pasalnya jika salah, anda bisa saja kena penipuan atau hal semacamnya.

Untuk itu, memilih Supplier yang tepat sebelum memulai bisnis adalah langkah yang paling utama. Lalu bagaimana sih caranya mendapatkan supplier import tangan pertama untuk di jual kembali?.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar mendapatkan Supplier yang tepat. Langkah berikut mungkin bisa anda coba terapkan untuk menemukan Supplier yang anda butuhkan. Berikut langkahnya.

Cara Menemukan Supplier Tas Import

 

Berikut adalah beberpa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Supplier atau Distributor Tas Import untuk di jual kembali.

  1. Mencari Supplier Tas Import Melalui Situs atau Website di Google
  2. Melalui Marketplace
  3. Komunitas Import
  4. Marketplace Luar Negeri seperti alibaba.com

Tips Mendapatkan Supplier Tas Import Murah

Tips Menemukan supplier tas import

Perlu juga untuk di perhatikan sebelum memulai Bisnis Tas Import adalah Supplier yang anda pilih. Selain itu, anda juga perlu memperhatikan beberapa hal penting seperti berikut ini :

Temukan Agen yang Berkualitas

Tips mendapatkan Supplier Tas Import yang pertama adalah menmukan agen atau Supplier untuk menjadi pemasok Tas anda nanti.

Pastikan barang yang ada di Supplier memiliki kualitas yang baik. Hal ini nantinya akan berkaitan dengan kepuasan pelanggan anda.

Jika pelanggan anda kecewa, maka sudah di pastikan jualan anda akan mendapatkan Feedback yang kurang baik dari pembeli anda. Maka dari itu, anda harus mementingkan point ini untuk mulai berbisnis tas import.

Pilih Model yang Banyak di Minati/Trend

Berikutnya pilihlah model yang sedang trend saat ini . Ini nantinya akan berkaitan dengan laku denga tidaknya tas import yang anda jual.

Orang akan tertarik dengan model yang sedang trend untuk mereka guanakan. Kecenderungan ini adalah poin pertama yang menjadi faktor berkembang dengan tidaknya Bisnis fashion. Termasuk juga Tas Import.

Seleksi harga

Jika sudah menemukan beberap Supplier yang menurut anda tepat. Maka, berikutnya lakukan seleksi harga dari beberapa Supplier tersebut.

Lakukan perbandingan Harga dengan kualitas dan model yang sama. Temukan yang termurah agar anda bisa menjual kembali dengan harga yang sesuai dengan kemauan calon pembeli nantinya.

Tentukan Target Pasar

Jangan lupa untuk menentukan Target pasar Tas Import anda. Sebelum melakukan Riset memilih supplier tas import, fikirkan terlebih dahulu siapa yang akan menjadi target pasar anda.

Setelah anda menentukan Target pasar anda, berikutnya lakukan Survei mengenai ketertarikan pangsa pasar anda terhadap model yang akan anda pasarkan ke mereka.

Cara Jualan Tas Import Agar Cepat Laku

Cara Jualan tas Import agar cepat laku

Dalam berbisnis anda tidak bisa jika hanya terpaku pada satu sistem jualan. Bagaimanapun anda harus bisa mengembangkan promosi anda secara luas, agar calon pembeli dapat menemukan anda dan produk yang anda pasarkan.

Mulailah berjualan dengan cara yang sederhana. Yaitu dengan cara menjual secara Offline kemudian pasarkan dari mulut kemulut. Berikutnya mulai lah bergerak untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan cara berikut.

Buat Toko Online Shop sendiri

Pasarkan Tas Import anda dengan cara membuat Online Shop milik anda sendiri. Saat ini anda bisa membuat toko Online milik anda sendiri dengan menggunakan Paltform seperti Blogger ataupun WordPress.

Nah jika anda ingin membuat Toko Online yang sudah di Optimasi anda bisa hubungi mimin lewat kontak.

Mimin akan bantu membuat toko Online anda yang sudah di lengkapi denga Plugin wo-commerce. Selain itu, kami juga bisa membuatkan desain toko yang sesuai dengan keinginan anda.

Pasarkan di Sosial Media

Dalam Bisnis Online jangan pernah lupakan peranan media sosial. Media Sosial adalah salah satu media promosi untuk jualan yang sangat tepat.

Media Sosial mampun menjangkau Ribuan calon pembeli untuk produk anda. Jika anda ingin melakukan Optimasi seperti Menambah Followers anda bisa menggunakan Jasa Mimin juga.

Silahkan hubungi mimin di Kontak yang tersedia, jika mau fasst respon silahkan chat via Whatsapp dengan nomer yang sudah tertera.

Jual di Marketplace

Beriktunya anda bisa memasarkan tas Import yang sudah anda dapatkan dari Supplier yang tepat ke Marketplace.

anda bisa memasarkan di Marketplace seperti facebook yang memang sudah sangat terkenal. Bagaimana cara jualan di marketpalce facebook agar Laris?.

Silahkan anda baca pada artikel yang sudah mimin berikan link langsung yang menuju artikelnya.

Jual juga di Toko Online

Terakhir jangan lupa untuk membuat toko di Marketplace seperti shoppe, Lazzada dan berbagai Toko Online lainnya.

Nah sekarang anda juga bisa berjualan di Tiktok. Bagaimana cara membuat toko di tikto? silahkan baca pada link berikut. Tiktok Seller Center, Cara mudah buat Toko Tiktok.

Kesimpulan 

Mendapatkan supplier tas import bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Tinggal lagi anda yang berkeeinginan untuk melakukannya dengan serius.

Memulai Bisnis tas Import bukanlah ide yang buruk. Terlebih saat ini Trend fashion juga semakin menarik perhatian. Maka dari itu anda bisa memasarkan produk fashion anda lebih leluasa lagi.

Nah itulah beberapa cara yang bisa mimin berikan untuk anda yang ingin memulai Bisnis Tas Import. Silahkan anda coba lakukan sendiri dan lihat bagaimana Bisnis anda bisa berkembang dengan baik

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca di Pintar Peluang

Tinggalkan komentar