√ Pakai 7 Tool Optimasi Instagram ini Untuk Maksimalkan Marketing Anda

Tool Optimasi Instagram – Membangun marketing di Instagram memang tidaklah mudah. Terutama jika anda ingin memaksimalkan pendapatan atau Omset dengan Instagram. Apalagi jika harus melakukan Optimsi secara manual, mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Peranan Instagram saat ini lebih dari sekedar Media Sosial saja. Sudah banyak pebisnis yang memanfaatkan Instagram sebagai cara meningkatkan Omset dan Pendapatan.

Namun untuk melakukan itu semua, pengguna haruslah rutin melakukan Optimasi terhadap Akun Instagram tersebut. Namun sering menjadi kendala jika harus melakukan secara manual akan memakan waktu yang tidak singkat dan cukup berat di lakukan.

Lalu bagaimana cara Optimasi Instagram agar bisa melejitkan Omset dan Pendapatan. Pada artikel kali ini Pintar Peluang akan memberi tahu cara bagaimana cara Optimasi Instagram menggunakan Tool Optimasi Instagram.

Pemahaman Tentang Tool Optimasi Instagram

tool optimasi instagram

Baiklah sebelum lanjut ke Tool yang bisa di gunakan untuk Optimasi Instagram Marketing. Mari simak dan cari tahu dahulu apa sih sebenarnya Tool Optimasi Instagram ini?.

Tool Optimasi Instagram adalah sebuah Tool yang biasa di gunakan untuk memaksimalkan akun Instagram. Baik itu untuk melakukan Riset Konten maupun langkah untuk meningkatkan interaksi untuk akun Instagram.

Sederhananya seperti anda melakukan Optimasi untuk Website atau yang sejenisnya. Langkah ini betujuan untuk memaksimalkan akun tersebut supaya bisa menghasilkan pendapatan yang di inginkan.

Dalam hal Optimasi Instagram sendiri banyak cara yang bisa dilakukan. Jika anda memiliki Budget yang lebih, anda bisa menggunakan Jasa atau layanan yang menyediakan Jasa Optimasi Instagram untuk marketing.

Namun jika anda belum memiliki hal tersebut. Anda bisa menggunakan Tool yang tersedia di Internet secara Gratis dan ada juga yang berbayar.

Daftar Tool Optimasi Instagram Terbaik Untuk Marketing

Seperti yang dikatakan tadi, Tool berikut bisa anda gunakan untuk memaksimalkan Interaksi, followers, hingga meningkatkan Omset anda di Instagram.

Berikut adalah Daftar Nama Tool Optimasi untuk Instagram yang paing banyak diGunakan para pebinis atau Internet Marketer.

1. G-Shot

Tool Optimasi Instagram yang pertama boleh anda coba adalah G-Shot. Tool ini biasanya di buat berpasangan dengan Gramshot.

Dengan kombinasi dari kedua Tool unggulan ini, anda dapat memaksimalkan marketing anda melalui Instagram. Gramshot sendiri memiliki fungsi untuk memaksimalkan Konten dan riset Konten untuk aku Instagram anda.

Fitur Unggulan dari G-shoot adalah:

  • Dapat melakukan repost terjadwal dan otomatis
  • Mengahapus foto otomatis
  • Melakukan repost konten trending atau Viral
  • Sudah support Multi Akun

2. Virol

Tool Optimasi Instagram Virol hampir sama dengan G-Shoot. Namun perbedaanya adalah Tool Virol ini harus di operasikan menggunakan PC/Laptop.

Dan Virol juga memiliki kelebihan dalam mengelola banyak akun untuk di Optimasi. Virol juga lebih spesifik dalam melakuka  riset konten jika di bandingka  dengan G-shot

Fitur yang paling di unggulkan Tool Virol adalah:

  • Analystic postingan Strategi. Ini berguna untuk menyiapkan strategi untuk mendapatkan hasil yang optimal dari konten-konten yang di publikasikan

3. Gramcaster

Berikutnya ada Gramcaster yang memiliki segudang kemampuan dalam hal Optimasi Instagram.

Bahkan Gramcaster ini bisa menambah follower hingga 1.000 dalam kurun waktu hanya satu minggu saja.

Lebih dari itu Gramcaster juga memiliki Fitur unggulan yang sangat menarik:

  • Dapat melakukan auto like ke postingan target market anda.
  • Auto follow up akun yang menjadi target.
  • Riset Hastag yang memiliki potensi dan dampak baik untuk akun anda

4. Instagenic

Tool Optimasi Instagram yang cukup populer adalah Instagenic. Umumnya tool ini hampir sama dengan tool optimasi lainnya. Namun banyak yang berpendapat jika Instagenic ini lebih ke gabbungan antara Virol dan Gramcaster.

Namun meskipun begitu, kedua tool ini memiliki keunggulan masing-masing. Sayangnya Instagenic ini adalah Tool yang berbayar. Namun jika ingin mencoba, anda bisa menggunakan Tool ini secara gratis trial 30 hari

5. Gramshot

Tool Optimasi yang bisa anda coba adalah Gramshot. Gramshot ini merupakan Tool yang berbasis aplikasi Android yang mudah di gunakan. Selain itu anda juga bisa leluasa memantau perkembangan Instagram anda hanya dengan Hp anda sendiri.

Gramshot sendiri sejauh ini memiliki fungsi utama yaitu, dapat melakukan optimasi untuk menambah followers tanpa harus menambah following anda.

Keunggulan dari Tool Gramshot adalah:

  • Dapat melakukan Auto Unfollow hingga 200 User sekaligus
  • Memiliki Filter akun Selebritis dan akun yang tidak aktif atau Bot
  • Memiliki Report hasil Optimasi
  • Proxi anti banded kemanan Instagram
  • Dan sejumlah fitur lainnya, seperti auto followers, auto Like, hingga Auto Komen

6. Social Rank

Social Rank merupakan sebuah Tool yang dapat melakukan Optimasi dengan cara mencari target market anda yang paling Relevan. Cara kerja dari Social Rank ini adalah dengan mengimpor Followers anda dan kemudia Social Rank akan membuat list berdasarkan abjad dsri A-Z.

Kemudia barulah anda akan mendapat target market yang bisa di jadikan target anda. Social Rsnk akan memeilih target tersebut yang sesuai dengan tujuan Target market anda

7. Yotpo

Tool Optimasi yang terakhir bisa anda coba adalah Yotpo. Tool ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan interaksi anda dengan calon Target Market anda.

Sistem kerja dari Yotpo ini adalah dengan cara memoerkuat Postingan anda, sehingga akan menarik perhatuan Audiens. Hingga akhirnya akan menimbulkan Interaksi antara anda dan Audiens anda.

Penutup

Jika anda berniat serius untuk mendapatkan Omset yang berlimpah dari Instagram. Anda wajib melakukan Optimasi sebaik mungkin untuk akun anda. Anda bisa melakukan Optimasi dengan cara Manual ataupun menggunkan Tool yang diatas.

Demikianlah artikel Tentang Tool Optimasi Instagram ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda. terimakasih sudah berkenan berkunjung dan Membaca di Pintar Peluang

2 pemikiran pada “√ Pakai 7 Tool Optimasi Instagram ini Untuk Maksimalkan Marketing Anda”

Tinggalkan komentar